Telaga Ainul Hayat Air Mata Keabadian (Fountain Of Youth)



 Assalamualaikum wr wb, hai teman-teman pernahkah kalian mendengar tentang air ke abadian? air yang dipercaya dapat memperpanjang usia seingga siapa saja yang minum dan mandi di mata air tersebut akan berumur sangat panjang, menurut sejarah kuno ainul hayat ini adlah mata air yang tercipta dari tetesan ar surga yang allah turunkan ke dunia sehingga tetesan tersebut menjadi sang ainul hayat (Air Mata Ke Abadian), salah satu tempat misterius yang ada didunia namun allah merahasiakan tempatnya, hanya orang-orang dengan kehendahnyalah (Allah) yang dapat mencapainya.

Telaga Ainul Hayat Air Mata Keabadian (Fountain Of Youth)
Telaga Ainul Hayat


Dikisahkan dari sejarah mesir dimana ada seseorang yang telah mencapai sang ainul hayat ini, kemudian dia meminum air dan mandi di mata air ainul hayat dan kemudian dia berumur panjang, seseorang yang telah meminum dan mandi di mata air ainul hayat tak lain adalah nabi khidir, nabi khidir adalah pengawal dari raja zulkarnain, seorang nabi yang telah termaktub di kitab suci.

Banyak sekali orang-orang yang telah berusaha untuk mencari ainul hayat sang mata air ke abadian, sapai melakukan ekspedisi yang takterhitung jumlahnya agar mereka dapat berumur panjang saking takutnya mereka menghadapi kematian, namun tanpa kehendak allah tentu orang tersebut takan bisa mencapai sang ainul hayat.

Saat ini telaga ainul hayat tempatnya dipercaya dijaga oleh nabi khidir, telaga ke abadian yang sangat misterius keberadaannya, dengan kisah ini tentu akan membuat semua orang penasaran dimana sebenarnya telaga ainul hayat itu berada, kisah yang sangat menarik untuk dibahas.

Oh ia mengenai nabi khidir dikisahkan beliau ketika melaksanakan haji ke mekkah selalu bersama dengan nabi isa, salah satu mukjizat nabi khidir adalah dia bisa menumbuhkan rumpu, pepohonan yang hijau dan rindang sembari berjalan rumput-rumput tumbuh menghiasi jalan beliau sehingga menjadi sejuk.

Nabi khidir bukan tanpa alasan kenapa dia masih hidup di dunia ini, beliau memiliki sebuah misi (tugas) dimana nanti di hari kiamat ketika dajal muncul dengan membawa replika surga dan neraka beliaulah yang akan menjadi contoh pertama agar kita tidak terbuai dengan surga yang dibawa oleh dajal, maka beliau masuk kedalam neraka replika yang dibawa oleh dajal tersebut agar seluruh umat muslim mengikuti apa yang beliau lakukan.

Nah teman-teman sampai disini dulu ya kisah hari ini baca juga kisah lainnya yang ada di blog ini ya, semoga dapat menambah ke imanan kita semua, untuk kisah ini saya cukupkan sampai disini akhir kata kami ucapkan wasalamualaikum wr wb.





Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Telaga Ainul Hayat Air Mata Keabadian (Fountain Of Youth)