(Fadilah) Keutamaan Lafadz La ilaha illallah

 Assalamulaikum wr wb hei selamat datang di blog kajian muslim, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tentang fadilah membaca lafadz la ilaha illallah, fadilah ini di ambil dari kitab tanqihul qoul, dengan membaca lafadz la ilaha illallah ini maka ada banyaksekali fadilah atau keutamaan yang kita dapatkan, seperti rizki, pengampunan, perlindungan dan masih banyak lagi tentunya, berikut ini untuk pembahasan lebihlanjutnya dibawah tentang keutamaan membaca lafadz la ilaha illallah.

Lafadz La ilaha illallah
Lafadz La ilaha illallah


FADILLAH LAFADZ LA ILAHA ILLALLAH

Fadilah Lafadz La ilaha illallah
Lafadz La ilaha illallah


êãvã ueãv

Nabi bersabda Barang siapa yang membaca lafadz la ilaha illallah muhammadarrasulullah setiap hari 100x maka nanti dihari kiamat orang itu wajahnya seperti bulan purnama.

Nabi bersabda Yang lebih utama dzikir yaitu lafadz la ilaha illalaah, dan yang paling utama berdoa yaitu membaca alhamdulillah.

Nabi bersabda Allah berfirman lafadz la ilaha illalah itu ucapanku dan aku itu adalah allah, barang siapa yang membaca lafadz la ilaha illalah maka orang itu sudah masuk kedalam perlindunganku, dan barang siapa yang masuk kedalam perlindunganku maka orang itu akan diselamatkan dari azabku.

Nabi bersabda Barang siapa yang pertama mengucapkan lafadz la ilaha ilalah dan akhir ucapannya lafadz la ilaha illallah dan orang itu mengerjakan 1000 dosa jikalau hidup orang itu 1000 tahun, maka allah tidak akan menuntut walaupun dengan 1 dosa.

Nabi bersabda Barang siapa yang membaca lafadz la ilaha illallah dengan tidak sombong (takabur) maka terbang burung dibawah arasy dengan membaca tasbih bersama yang lainnya sampai hari kiamat dan fahalanya diperuntukan untuk orang yang membaca lafadz la ilaha illallah.

Nabi bersabda barang siapa yang membaca lafadz la ilaha illallah muhammadar rasulullah 1 kali maka orang itu akan di maafkan dosa-dosanya walaupun dosa itu sebanyak busa yang ada di lautan.

Nabi bersabda Pada saat orang yang beriman melewati kuburan maka orang itu mengucapkan lafadz la ilaha illallah wahdahula syarikala lahul mulku walahul hamdu yuhyii wayumiitu wahuwa hayun laa yamuutu biadihil khoiru wahua ala kulli syai'ing qodir maka allah akan menerangi kuburan itu semuanya dan memaafkan orang yang mengucapkannya dan dicatat untuk nyaribuan kebaikan dan di angkat untuknya ribuan derazat dan dihapus untuknya ribuan kejelekan.

Nabi bersabda barang siapa yang membaca lafadz la ilaha illallah dengan tulus ikhlas maka dia akan masuk surga.

Nabi bersabda tidak ada seorang hamba yang mengucap lafadz la ilaha illallah muhammadarasulullah kecuali allah berfirman sudah benar hambaku dan aku adalah allah tidak ada yang wajib disembah selain aku (Allah) dan aku bersaksi hei para malaikatku maka aku sudah memaafkan dosa hambaku yang terdahulu dan yang terakhir.

Nah teman-teman itulah tadi fadilah membaca lafadz la ilaha illallah semoga bermanfaat ya, untuk membaca lafadz ini kalian bisa melakukannya pada saat setelah sholat fardhu, sempatkan waktu sedikit untuk membacanya ya, nah untuk pembahasan kali ini kami cukupkan sampai disini, sampai jumpa di pembahasan berikutnya, akhir kata kami ucapkan wasalam mualaikum wr wb.







Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : (Fadilah) Keutamaan Lafadz La ilaha illallah