Ayat 15 Untuk Pengasihan, Khasiatnya Untuk Jodoh, Rezeki, Latin Dan Gambar

 Assalamualaikum wr wb, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan ayat yang khasiatnya begitu sangat banyak, amalan ini di ambil dari ayat yang berbeda-beda dalam al quran sehingga disetiap ayat memiliki makna dan khasiat yang berbeda pula, ada amalan untuk pelebur dosa (ampunan), amalan untuk jodoh, rezeki, hajat, penawar racun, keselamatan, pengasihan dan masih banyak lagi, bagi teman-teman yang ingin mengamalkan amalan ini tapi terlalu banyak. bisa teman-teman amalkan amalannya yang artinya sesuai dengan apa yang teman-teman inginkan.

Ayat 15 Untuk Pengasihan
Ayat 15 Dan Khasiatnya


Terkadang kita sebagai manusia sudah pasti sering mengalami kesulitan, entah itu dari rezeki, masalah lain yang tak bisa terhindarkan dan jodoh karena penampilan yang kurang menawan, teman-teman jika hal ini terjadi kepada kita maka hendaklah berdoa dengan doa yang sesuai dengan apa yang kita inginkan, masalah doa di kabul atau tidak itu allah yang tentukan, yang penting kita telah berusaha semampu kita, berdoalah juga pada waktu-waktu yang telah di anjurkan oleh para ulama yaitu setelah sholat fardhu dan di jam sepertiga malam, dan di waktu pagi sebelum beraktifitas.

Untuk ayat 15 ini bisa kalian cari dan baca pada al quran atau bisa juga buka blog kajian muslim ini agar lebih simple karena disini sudah kami rangkum lengkap dengan arab latin dan artinya, jadi tinggal kalian amalkan sesuai kebutuhan, berikut ini adalah ayat 15 dan khasiatnya lengkap.


AYAT 15 DALAM SURAT AL QURAN

1. Ali Imran : 1-2 dan 18

2. Al-An`am : 95

3. Ar-Ra`d : 31

4. Yasin : 82

5. Al-Fatihah : 2

6. Qaf : 15

7. Al-Hadid : 4 dan 25

8. At-Taghabun : 13

9. Ath-Thalaq : 3

10. Al-Jinn : 28

11. Al-Muzzammil : 9

12. An-Naba : 38

13. Abasa : 18-19

14. At-Takwir : 20

15. Al-Buruj : 20-22


Nah teman-teman berikut ini adalah kumpulan ayat 15 yang telah kami rangkum menjadi satu pembahasan dibawah ini lengkap dengan arab latin dan artinya, silahkan untuk di amalkan sesuai kebutuhan.

1. Ali Imran : 1-2 dan 18 Mendapat ampunan dosa

Ali Imran 1-2 dan 18
Ali Imran 1-2 dan 18

ARTINYA: 1. Alif Lam Mim. 2. Allah, tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mahahidup, Yang terus-menerus mengurus (makhluk-Nya). 18. Allah menyatakan bahwa tidak ada tuhan selain Dia; (demikian pula) para malaikat dan orang berilmu yang menegakkan keadilan, tidak ada tuhan selain Dia, Yang Mahaperkasa, Maha-bijaksana.


2. Al-An`am : 95 Segera Hasil Hajat

Al-An`am 95
Al-An`am 95

ARTINYA: Sungguh, Allah yang menumbuhkan butir (padi-padian) dan biji (kurma). Dia mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup. Itulah (kekuasaan) Allah, maka mengapa kamu masih berpaling?


3. Ar-Ra`d : 31 Pengasih semua orang

Ar-Ra`d 31
Ar-Ra`d 31


ARTINYA: Dan sekiranya ada suatu bacaan (Kitab Suci) yang dengan itu gunung-gunung dapat digoncangkan, atau bumi jadi terbelah, atau orang yang sudah mati dapat berbicara, (itulah Al-Qur'an). Sebenarnya segala urusan itu milik Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman mengetahui bahwa sekiranya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya. Dan orang-orang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencana itu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sampai datang janji Allah (penaklukkan Mekah). Sungguh, Allah tidak menyalahi janji.

Baca Juga : Ayat 1000 Dinar

4. Yasin : 82 Memberi pelajaran pada orang zalim

Yasin 82
Yasin 82


ARTINYA: Sesungguhnya urusan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu Dia hanya berkata kepadanya, “Jadilah!” Maka jadilah sesuatu itu.


5. Al-Fatihah : 2 Untuk menunaikan segala hajat

Al-Fatihah 2
Al-Fatihah 2


ARTINYA: Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam,


6. Qaf : 15 Menawarkan Racun

Qaf 15
Qaf 15


ARTINYA: Maka apakah Kami letih dengan penciptaan yang pertama? (Sama sekali tidak) bahkan mereka dalam keadaan ragu-ragu tentang penciptaan yang baru.


7. Al-Hadid : 4 dan 25 Menawarkan Racun

Al-Hadid 4 dan 25
Al-Hadid 4


ARTINYA: 4. Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa; kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arsy. Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar dari dalamnya, apa yang turun dari langit dan apa yang naik ke sana. Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.


Al-Hadid Ayat 25

Al-Hadid Ayat 25
Al-Hadid Ayat 25


ARTINYA: 25. Sungguh, Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan bukti-bukti yang nyata dan kami turunkan bersama mereka kitab dan neraca (keadilan) agar manusia dapat berlaku adil. Dan Kami menciptakan besi yang mempunyai kekuatan, hebat dan banyak manfaat bagi manusia, dan agar Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)-Nya dan rasul-rasul-Nya walaupun (Allah) tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Mahakuat, Mahaperkasa


8. At-Taghabun : 13 Untuk terhindar dari marabahaya dan ampunan dosa

At-Taghabun 13
At-Taghabun 13


ARTINYA: (Dialah) Allah, tidak ada tuhan selain Dia. Dan hendaklah orang-orang mukmin bertawakal kepada Allah.


9. Ath-Thalaq : 3 Untuk Keselamatan dari Penyakit Menular

Ath-Thalaq 3
Ath-Thalaq 3


ARTINYA:  dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu. dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu.


10. Al-Jinn : 28 Untuk hajat duniawi dan ukhrowi cepat terkabul

Al-Jinn 28
Al-Jinn 28


ARTINYA: Agar Dia mengetahui bahwa rasul-rasul itu sungguh telah menyampaikan risalah Tuhannya, sedang (ilmu-Nya) meliputi apa yang ada pada mereka, dan Dia menghitung segala sesuatu satu persatu.


11. Al-Muzzammil : 9 Untuk meredakan orang yang mengamuk/emosi

Al-Muzzammil 9
Al-Muzzammil 9


ARTINYA: (Dialah) Tuhan timur dan barat, tidak ada tuhan selain Dia, maka jadikanlah Dia sebagai pelindung.


12. An-Naba : 38 Untuk hajat agar cepat tercapai

An-Naba 38
An-Naba 38


ARTINYA: Pada hari, ketika ruh dan para malaikat berdiri bersaf-saf, mereka tidak berkata-kata, kecuali siapa yang telah diberi izin kepadanya oleh Tuhan Yang Maha Pengasih dan dia hanya mengatakan yang benar.


13. Abasa : 18-19 Untuk melumpuhkan perampok dan pembegal

Abasa 18-19
Abasa 18-19


ARTINYA: 18. Dari apakah Dia (Allah) menciptakannya? 19. Dari setetes mani, Dia menciptakannya lalu menentukannya.


14. At-Takwir : 20 Melemahkan penguasa jahat dan kejam

At-Takwir 20
At-Takwir 20


ARTINYA: Yang memiliki kekuatan, memiliki kedudukan tinggi di sisi (Allah) yang memiliki ‘Arsy,


15. Al-Buruj : 20-22 Untuk membuka gembok atau tali ikatan

Al-Buruj 20-22
Al-Buruj


ARTINYA: 20. Padahal Allah mengepung mereka dari belakang mereka. 21. Bahkan yang didustakan mereka itu ialah Al Quran yang mulia, 22. Yang (tersimpan) dalam Lauh Mahfuzh.


Nah teman-teman itulah keseluruhan dari ayat 15 yang dapat kami bagikan, semoga dapat bermanfaat ya, jangan lupa tetap di amalkan walaupun ke adaan kalian telah terpenuhi, agar jika suatu saat kalian membutuhkan pertolongan allah, allah langsung mengabulkannya, untuk pembahasan kita kali ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata kami ucapkan wasalam.







Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Ayat 15 Untuk Pengasihan, Khasiatnya Untuk Jodoh, Rezeki, Latin Dan Gambar