Kuasa Allah, Fenomena Gunung Pelangi Di China

 Assalamualaikum teman-teman, selamat datang di blog kajian muslim, bagaimana kabar teman-teman semuanya, saya doakan semuanya selalu dalam keadaan baik dan berada dalam lindungan allah swt, nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tentang fenomena alam yang terjadi di muka bumi, fenomena yang terjadi kali ini adalah fenomena tentang keberadaan gunung pelangi, dimana gunung pelangi ini muncul di daratan China, bentuk serta pemandangan yang sangat indah terlihat disana.

Gunung pelangi surat al fatir ayat 27
Gunung pelangi


 Perlu kita ketahui bahwa Sanya keberadaan tentang gunung pelangi ini telah dijelaskan di dalam Al quran 1400 tahun silam, dan kini fenomena-fenomena yang telah dijelaskan di dalam Al Qur'an tersebut bermunculan satu persatu, seperti halnya gunung pelangi di China.

Seperti yang telah dijelaskan di dalam Al Qur'an surat Al Fatir ayat 27 

Surat al fatir ayat 27
Surat al fatir ayat 27

ARTINYA : TIDAKKAH ENGKAU LIHAT BAHWA ALLAH MENURUNKAN AIR DARI LANGIT LALU DENGAN AIR ITU KAI HASILKAN BUAH-BUAHAN YANG BERANEKA MACAM JENISNYA. DAN DI ANTARA GUNUNG-GUNUNG ITU ADA GARIS-GARIS PUTIH DAN MERAH YANG BERANEKA MACAM WARNANYA DAN ADA PULA YANG HITAM PEKAT.

Gunung pelangi yang terletak di China tepatnya di Zhangye daxia tersebut mungkin saja masih banyak sekali orang yang belum mengetahuinya, nah dengan adanya pembahasan ini di blog ini bagi kalian yang belum tahu kinpun menjadi tahu.

Gunung pelangi surat al fatir ayat 27 rainbow mountain
Rainbow mountain


Gunung Zhangye daxia tersebut terlihat seperti hamparan pelangi jika dilihat dari kejauhan dan karena itu orang-orang menyebutnya dengan nama rainbow mountain.

Menurut telegraph , warna warni yang muncul pada permukaan gunung tersebut berasal dari bebatuan pasir merah dan mineral yang telah terbentuk sejak lama dan menjadikan warna yang menakjubkan ketika dilihat dari jarak jauh, ya mungkin kalau kita lihat dari dekat itu tidak seperti gunung pelangi karena jaraknya yang cukup luas sehingga jika kita ingin melihat kekuasaan Allah gunung pelangi ini kita harus melihatnya dari jarak yang cukup jauh.

Gunung pelangi surat al fatir ayat 27 Zangye Daxia
Zhangye Daxia

 Sedangkan untuk bukit dan lembahnya terdiri dari lapisan warna merah, biru, hijau jambrud, coklat dan kuning,  dan seperti yang telah kita lihat pada gambar di atas disana tidak terdapat tumbuhan karena kondisi permukaan yang tandus, mungkin sudah menjadi kehendak Allah SWT karena jika disana terdapat tumbuhan atau rumput maka keindahan seperti warna pelangi akan terhalang dan tidak bisa dilihat.

Nah teman-teman, dengan adanya fenomena ini mudah-mudahan iman kita semua senantiasa bertambah, sudah banyak firman Allah yang ada di dalam Al Qur'an terbukti adanya, maka dari itu janganlah kita ragu dengan kekuasaan Allah.

 Nah untuk pembahasan kali ini sepertinya kita sudahi dulu sampai disini ya, semoga bermanfaat, jangan lupa ikuti terus blog kami dengan cara subcribe agar kalian bisa mendapatkan pemberitahuan pada saat blog ini menerbitkan pembahasan baru yang tentunya dapat bermanfaat, akhirkata kami ucapkanwasallamuAlaikum wr wb.



Terimakasih kepada teman-teman yang sudah berkunjung ke blog ini, kami doakan semoga teman-teman semuanya selalu dalam keadaan sehat dan dimurahkan rezeki, kami selaku pengurus blog kajian muslim berharap bahwa konten artikel yang ada di blog ini mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya, amiin yarobbal alamiin.


Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Kuasa Allah, Fenomena Gunung Pelangi Di China