Sajadah Aladeen, Buat Ibadahmu Semakin Khusyuk

 Assalamualaikum wr wb, hai teman-teman artikel kali ini akan membahas tentang sajadah yang sangat nyaman ketika digunakan pada saat shalat, sajadah ini banyak beredar di toko online dan harganyapun sangat terjangkau, dengan desain yang simpel menjadikan sajadah ini banyak diminati, tekstur yang lembut juga dengan bulu-bulu yang tipis sangat nyaman ketika menyetuh jemari tangan ketika sujud, sajadah aladeen ini banyak sekali tipenya ada yang memakai busa dan ada juga yang tidak seperti yang sedang kita bahas ini.

Untuk ukurannya sendiri sajadah ini berukuran 115 x 65 cm, sukup untuk seukuran orang dewasa, untuk warnanya ada yang warna hitam dan ada juga yang warna coklat, untuk contoh gambarnya silahkan lihat di bawah, desain sajadah simpel dan menarik yaitu sajadah aladeen.

Sajadah Aladeen
Sajadah Aladeen


Sajadah ini juga anti air dan anti slip loh, cocok untuk kalian yang ingin memberikan hadiah kepada teman kerabat atau saudara yang sedang menuntut ilmu di pesantren, agar mereka tambah semangat belajarnya, jika kalian adalah seorang bos mungkin bisa juga memilih sajadah ini untuk THR akhir taun kepada karyawan, mereka pasti akan sangat senang.

Sebenarnya untuk tipe sajadah yang simpel dan menarik itu banyak sekali, bukan hanya sajadah aladeen saja, tapi menurut saya sajadah aladeen sangat cocok bagi teman-teman yang suka dengan desain yang simpel.

Bagaimana desain sajadahnya? sangat menarik bukan, jika teman-teman ingin memiliki sajadah ini silahkan untuk buka aplikasi toko online dan cari sajadah aladeen, dengan begitu akan tampil toko penjual dengan penawaran harga yang beragam, silahkan cari toko yang murah dan sudah banyak review pembelinya untuk memantapkan pilihan agar barang yang dikirim kualitasnya bagus.

Nah teman-teman sepertin ya untuk pembahasan kali ini saya cukupkan dulu sampai disini, semoga bermanfaat ya, untuk kedepannya tentu saja saya akan meng update pembahasan yang lebih menarik lagi, maka dari itu jangan lewatkan pembahasan di kajian muslim, jika berkenan silahkan subscribe agar kalian mendapatkan pemberitahuan update dari kajian muslim, akhir kata saya ucapkan wasalam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Sajadah Aladeen, Buat Ibadahmu Semakin Khusyuk