Memperbanyak Sholawat Agar Cepat Terwujud

 Assalamualaikum wr wb, hai teman-teman, pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan hal yang dapat mempercepat hajat terwujud atau dikabulkan, jika kita mendapatkan suatu hal yang kita inginkan dan hal itu datang lebih awal tanpa diduga-duga tentu kita akan sangat senag sekali bukan, maka dari itu mintalah yang rajin kepada allah swt, nah untuk mempercepat hajat terwujud maka bacalah sholawat kepada baginda rasulullah kita.

Bacaan sholaawat
Bacaan sholaawat


Ada banyak sekali shalawat yang bisa kita baca, ada yang pendek, sedang dan ada juga yang lumayan panjang, tapi untuk saran yang terbaik silahkan untuk membaca shalawat munjiyat, untuk sholawat munjiyat bisa kalian baca dibawah ini ya.

Bacaan sholaawat munjiyat
Bacaan sholaawat munjiyat


Nah teman-teman silahkan amalkan sebanyak 1 kali atau 10 kali, tapi kalau mepet ingin hajatnya terkabul silahkan baca 100 kali, dengan catatan bacanya jangan kaya yang dikejar target, bacalah sambil santai, luangin waktu biar ga ada yang ganggu, kalo bisa sih hafalin juga artinya biar ketika membaca sholawatnya kalian tau arti dari sholawat yang kalian baca, intinya biar lebih khusyu.

Nah teman-teman tau ga sih? bacaal sholawat itu adalah amalan yang sangat hebat kalo kalian membaca sholawat di hari-hari biasa sholawat itu di antar ke rasulullah oleh para malaikat, kalau kalian membacanya di hari jumpat sholawat yang kalian baca bakalan di antar langsung, untuk waktu hari jum'at dihitung pada hari kamis waktu maghrib sampai dengan hari jum'at maghrib, nah silahkan kalian luangkan waktu untuk bersholawat ketika waktu hari kamis malam jum'at biar sholawat kalian langsung di antar ke rasulullah dan dapat membuat hajat kalian cepat terwujud.

Nah teman-teman untuk pembahasan kali ini kami cukupkan sampai disini, semoga dapat bermanfaat ya, jangan lupa sholawatnya di istiqomahin biar hajatnya lebih cepat terwujud, jika kalian merasa masih banyak watu luang maka bacalah istighfar dan tasbih juga, ya sampai jumpa di waktu yang lain ya akhir kata kami ucapkan wasalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Memperbanyak Sholawat Agar Cepat Terwujud