3 Kalimat Dasyat Jika Di Amalkan Setiap Pagi Dan Sore

 Assalamualaikum wr wb, hai teman-teman- selamat datang di blog kajian muslim, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi artikel tentang kedasyatan 3 kalimat jika di amalkan setiap pagi dan sore hari, jika kalian mengamalkan ketiga kalimat ini insya allah kesuksesan dan kekayaan akan dapat kalian raih karena efeknya sangat terasa banget, buat yang lagi susah coba di amalkan ya, semoga pertolongan allah datang lebih cepat tanpa diduga duga.

3 Kalimat Dasyat
3 Kalimat Dasyat


Untuk waktu mengamakannya silahkan baca di waktu pagi dan sore hari, masing-masing dibaca 100 kali, kalo kalian mengamalkannya secara istiqomah insya allah tujuan atau hajat teman-teman akan tercapai, jangan lupa sambil benahin juga sholat 5 waktunya ya bagi teman-teman yang masih bolong-bolong sholatnya semoga bisa istiqomah.

Nah untuk ketiga kalimat yang kita bahas kalimatnya tidaklah terlalu panjang, malah simpel banget tapi memiliki kedasyatan yang begitu hebat karena pahalanya gede banget, berikut ini adalah ketiga kalimat pengabul hajat, kesuksesan dan kekayaan, amalkan setiap pagi dan sore hari, masing-masing dibaca 100 kali.


Tiga kalimat dasyat jika di amalkan waktu pagi dan sore

1. Astagfirullaahal aziim walijamii'il muslimiina wal muslimaat.

2. Subhanallaahi wabihamdih.

3. shollallohu alaa sayyidinaa muhammadiw wa aalih.


Membaca istigfar buat kaum muslimin walmuslimat disemua zaman tentu akan besar banget fahalanya kan, jika kita membaca istigfar untuk satu orang itu sudah di anggap sedekah, 1 sedekah dikali 10 sampai dengan 700 lipat, jika dibaca 100 dipagi hari dan 100 di sore hari tentu akan sangat besar sekali, jangan lupa juga dibaca dengan hati yang ikhlas.

kalimat ini adalah kalimat yang di ajarkan oleh nabi kita rasullullaah muhammad saw, tentu tak ada keraguan didalamnya, maka dari itu yakinlah maka pertolongan allah akan datang.

Nah teman-teman sepertinya untuk artikel kita kali ini kami cukupkan sampai disini ya, pembahasannya sudah sangat cukup, bagi teman-teman yang mau mengamalkannya semoga hajatnya cepat di kabulkan, bagi yang sedang membiasakan diri untuk mengamalkan ketiga kalimat ini semoga bisa mengamalkan dengan istiqomah.

Untuk kedepannya insya allah kami akan membagikan pembahasan yang lebih bermanfaat lagi, doakan kami ya agar bisa terus menulis dan membagikan hal-hal yang bermanfaat di blog kecil ini, tanpa teman-teman blog ini takan bisa bertahan lama tentunya, kami doakan juga semoga teman-teman sehat selalu dan dimurahkan rezeki, akhir kata kami ucapkan wasalam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : 3 Kalimat Dasyat Jika Di Amalkan Setiap Pagi Dan Sore