Tulisan Arab Subhanallah Dan Artinya

 Assalamualaikum wr wb, hai sahabat kajian muslim, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan artikel tentang tulisan arab dari subhanallah, semoga dengan adanya tulisan ini kalian dapat menemukan apa yang kalian cari dan butuhkan, baik itu untuk pembelajaran maupun untuk hal yang lainnya.

Subhanallah adalah kalimat tasbih yang sering dibaca ketika habis selesai shalat, arti dari kalimat tasbih subhanallah ini adalah Maha Suci Allah, kata subhanallah juga sering di ucapkan oleh kita ketika kita merasa kagum atas sesuatu hal yang telah terjadi, contohnya melihat pemandangan yang indah dan lain sebagainya. 

Nah untuk tulisan arabnya berikut dibawah ini kami bagikan, bagi teman-teman yang mau mencopy nya silahkan, tapi jangan lupa cantumkan link sumber ya.

 سُبْحَانَ اللّهُ

Tulisan arab subhanallah
Tulisan arab subhanallah

Pengucapan kata tasbih Subhanallah dalam kehidupan sehari-hari antara lain adalah ketika mendengar sesuatu yang mengguncang hati, rasa haru, berdebar-debar, melihat sesuatu yang tidak mungkin, menyampaikan penolakan atas suatu hal dan meluruskan sesuatu yang tidak tepat.

Nah sahabat kajian muslim itulah tulisan subhanallah yang dapat kami sampaikan kepada kalian, semoga bermanfaat ya, untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata kami ucapkan wasalam.






Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Tulisan Arab Subhanallah Dan Artinya