Tulisan Arab Masya Allah Dan Artinya Lengkap

 Assalamualaikum wr wb, hai selamat datang di blog kajian muslim, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan artikel tentang tulisan arab, tepatnya tulisan arab masya allah, insya allah artikel ini akan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Masya allah adalah ungkapan seorang muslim yang menunjukan rasa kekagumannya terhadap seseorang atau sesuatu yang dia anggap luar biasa atau takjub, bisa berupa kejadian dan yang lainnya, untuk tulisan arabnya berikut kami tuliskan dibawah ini.

TULISAN ARAB MASYA ALLAH

مَا شَاءَ اللّٰهُ

Tulisan Arab Lasya Allah
Tulisan Arab Masya Allah

LATIN: MASYA ALLAH

ARTINYA: APA YANG DIKEHENDAKI OLEH, ALLAH MAKA ITULAH YANG AKAN TERJADI.

Nah itulah diatas tulisan masya allah, tapi jika kalian ingin tahu tentang firman masya allah ini yang tertulis dalam Al-Quran kalian bisa melihatnya di surat al kahfi ayat 39, tapi agarkalian tidak susah-susah mencari maka kami tuliskan juga surat alkahfi ayat 39 ini beserta dengan artinya, berikut dibawah ini tulisannya.

FIRMAN ALLAH TENTANG MASYA ALLAH

Firman Masya Allah
Firman Masya Allah

ARTINYA: DAN MENGAPA KETIKA ENGKAU MEMASUKI KEBUNMU TIDAK MENGUCAPKAN "MASYA ALLAH, LAQUWWATA ILLA BILLAH" (SUNGGUH, ATAS KEHENDAK ALLAH, SEMUA INI TERWUJUD), TIDAK ADA KEKUATAN KECUALI DENGAN (PERTOLONGAN) ALLAH, SEKALIPUN ENGKAU ANGGAP HARTA DAN KETURUNANKU LEBIH SEDIKIT DARIPADAMU.

Nah teman-teman itulah diatas firman allah tentang masya allah, semoga bermanfaat, oh ia jangan lupa baca juga artikel yang lainnya yang ada di blog ini ya, insya allah semua artikelnya bermanfaat, nah untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata kami ucapkan wasalam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Tulisan Arab Masya Allah Dan Artinya Lengkap