Terjemahan Surat Al Fathir ayat 32 Dalam Al-Quran

 Assalamualaikum wr wb, hai sahabat kajian muslim pada kesempatan kali ini kami akan membagikan artikel terjemahan surat al fathir ayat 32, semoga dengan adanya pembahasan dari surat al fathir ayat 32 ini dapat membantu sahabat semua yang sedang mencari terjemahan surat ini, untuk pembahasanya berikut dibawah ini.

Surat al fathir adalah surat ke 35 dalam al-quran yang terdiri atas 45 ayat, surat al fathir ini termasuk kedalam golongan surat makkiyyah, arti makkiyyah itu sendiri adalah surat yang diturunkan oleh allah swt kepada nabi besar kita muhammad saw sebleum beliau hijrah ke madinah, untuk tulisan arab dan terjemahannya berikut kami paparkan dibawah untuk bahan pembelajaran sahabat semuanya.

SURAT AL FATHIR AYAT 32

Terjemahan Surat Al Fathir ayat 32
Terjemahan Surat Al Fathir ayat 32

LATINYA:

TSUMMA AUROTS NAL KITAABALLADZIINASH THOFAINA MIN IBAADINAA, FAMIN HUM DZOOLIMUL LINAFSIH, WAMINHUM MUQTASHID, WAMIN HUM SAABIQUBIL KHOIROO TI BI IDZ NILLAH, DZAALIKA HUWAL FADHLUL KABIIR.

TERJEMAHAN:

KEMUDIAN KITAB ITU KAMI WARISKAN KEPADA ORANG-ORANG YANG KAMI PILIH DI ANTARA HAMBA-HAMBA KAMI, LALU DIANTARA MEREKA ADA YANG MENZOLIMI DIRI SENDIRI, ADA YANG PERTENGAHAN DAN ADA PULA YANG LEBIH DAHULU BERBUAT KEBAIKAN DENGAN IZIN ALLAH. YANG DEMIKIAN ITU ADALAH KARUNIA YANG BESAR.

Nah itulah terjemahan dari surat al fathir ayat 32 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat buat sahabat semuanya, jangan lupa berkomentar ya, mungkin untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, tunggu terus update dari kami ya, akhir kata kami ucapkan wasalam.



Terimakasih kepada teman-teman yang sudah berkunjung ke blog ini, kami doakan semoga teman-teman semuanya selalu dalam keadaan sehat dan dimurahkan rezeki, kami selaku pengurus blog kajian muslim berharap bahwa konten artikel yang ada di blog ini mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya, amiin yarobbal alamiin.


Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Terjemahan Surat Al Fathir ayat 32 Dalam Al-Quran