Terjemahan Surat Al Ahzab Ayat 40 Lengkap Dengan Arab Dan Latinnya

 Assalamualaikum wr wb, pada kesempatan kali ini kami akan menuliskan tentang terjemahan dari surat al ahzab ayat 40 lengkap dengan arab dan latinnya, surat al ahzab adalah surat ke 33 dalam al-quran, surat ini memiliki 73 ayat dan surat ini adalah surat yang tergolong kepada golongan surat madaniyyah, yaitu surat yang diturunkan oleh allah ta'ala sesudah rasulullah hijrah, bagi teman-teman yang sedang mencari terjemahan surat ini maka kedatangan teman-teman ke halaman ini sudah sangat tepat, nah berikut ini adalah terjemahaan surat al ahzab ayat 40.

TERJEMAHAN SURAT AL AHZAB AYAT 40

Terjemahan Surat Al Ahzab Ayat 40
Terjemahan Surat Al Ahzab Ayat 40


LATINNYA: MAAKAANAMUHAMMADUN ABAA AHADIM MIRRIJAA LIKUM WALAAKIRROSUULALLAAHI WAKHOOTAMANNABIYYIN, WAKAANALLAAHU BIKULLI SYAI IN ALIIMAA.

ARTINYA: MUHAMMAD ITU BUKANLAH BAPAK DARI SESEORANG DI ANTARA KAMU, (P) TETAPI DIA ADALAH UTUSAN ALLAH DAN PENUTUP PARA NABI. DAN ALLAH MAHA MENGETAHUI SEGALA SESUATU.

KETERANGAN (P): Nabi muhammad saw. bukanlah ayah dari salah seorang sahabat, karena itu janda zaid (zainab) dapat dinikahi oleh rasulullah saw.

Nah teman-teman itulah terjemahan dari surat al ahzab yang dapat kami bagikan dihalaman ini, semoga terjemahan surat al ahzab ini dapat bermanfaat buat teman-teman semuanya, menjadikan sebuah pengetahuan dan menjadikan arti dari ayat ini sebagai tuntunan hidup.

Nah untuk artikel ini sepertinya kami cukupkan dulu sampai disini, jangan lupa untuk membaca artikel yang lainnya yang ada di blog ini ya, insya allah semua pembahasan yang ada disini bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terjemahan Surat Al Ahzab Ayat 40 Lengkap Dengan Arab Dan Latinnya