Berdasarkan Surat Al a'raf Ayat 54 Bumi Diciptakan?

 Assalamualaikum wr wb, hai teman-teman pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang jawaban dari pertanyaan yang cukup dicari di internet, memang jumlahnya tidak terlalu banyak, akan tetapi jika ada jawaban tentang soal pertanyaan yang kalian cari pastinya dapat membantu kan, nah berikut ini adalah jawaban berdasarkan surat al alraf ayat 54 bumi diciptakan.

Berdasarkan Surat Al a'raf Ayat 54 Bumi Diciptakan
Berdasarkan Surat Al a'raf Ayat 54 Bumi Diciptakan

Surat al alraf ini adalah surat ke 7 dalam al-quran yang termasuk kedalam golongan surat makkiyyah, arti dari makkiyyah itu sendiri adalah ayat-ayat al-quran yang diturunkan oleh allah swt sebelum rasulullah hijrah ke madinah, surat ini terdiri atas 206 ayat, nah untuk inti pembahasan kita kali ini berikut dibawah pembahasannya.

JAWABAN:

BERDASARKAN SURAT AL-A'RAF AYAT 54 BUMI DICIPTAKAN? BUMI DICIPTAKAN DALAM 6 MASA.

Nah itulah jawaban dari pertanyaan yang sedang kalian cari, semoga bermanfaat, bagi teman-teman yang sedang belajar tetap semangat ya, semoga kita semua senantiasa dilindungi oleh allah swt dari segala marabahaya.

Nah jika ada yang ingin mengetahui terjemaahan dari surat al-a'raf ayat 54 ini berikut kami tuliskan dibawah ini.

TERJEMAHAN SURAT AL-A'RAF AYAT 54

SUNGGUH, TUHANMU (ADALAH) ALLAH YANG MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI DALAM ENAM MASA, LALU DIA BERSEMAYAM DIATAS ARSY. DIA MENUTUPKAN MALAM KEPADA SIANG YANG MENGIKUTINYA DENGAN CEPAT. (DIA CIPTAKAN) MATAHARI, BULAN DAN BINTANG-BINTANG TUNDUK KEPADA PERINTAHNYA. INGATLAH! SEGALA PENCIPTAAN DAN URUSAN MENJADI HAKNYA. MAHASUCI ALLAH, TUHAN SELURUH ALAM.

Nah itulah terjemahan dari surat al araf ayat 54 semoga bermanfaat ya, oh ia silahakan tinggalkan jejak kalian di disi dengan cara berkomnetar ya, untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, sampai berjumpa lagi di pembahasan selanjutnya, akhir kata kami ucapkan wasalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berdasarkan Surat Al a'raf Ayat 54 Bumi Diciptakan?

0 komentar:

Posting Komentar