Surat Maryam Ayat 1-5 Dan Terjemaahannya Bahasa Indonesia

Assalamualaikum wr wb, artikel ini akan membahas tentang Surat Maryam ayat 1-5, pada artikel ini juga kami tuliskan terjemaahannya dalam bahasa indonesia, bagi yang berada di daerah lain (berbeda bahasa) silahkan untuk mengaktifkan translate di web browsernya masing-masing, dan tak luput saya ucapkan selamat datang bagi para pengunjung blog ini, yang baru maupun pengunjung yang sudah lama semoga kita semua di berikan kesehatan dan rahmat oleh allah swt.

Dalam isi kandungan surat maryam ini tentu ada banyak sekali yang dapat kita pelajari dan kita bisa mengambil hikmah dari arti ayat tersebut, dan makna dari arti ayat Surat Maryam ini adalah rahmat allah yang sangat besar kepada hambanya, nah bagai mana isi kandungannya? mari kita simak bersama-sama dibawah ini:

Surat Maryam Ayat 1-5
Surat Maryam 1-5

1. Kaf Ha Ya Ain Shad
2. (Yang dibacakan ini adalah) penjelasan tentang rahmat tuhanmu kepada hambanya zakaria,
3. (Yaitu) ketika dia berdoa kepada tuhannya dengan suara yang lembut.
4. Dia ( Zakaria) berkata, "Yatuhanku, sungguh tulangku telah lemah dan kepalaku telah dipenuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepadamu, yatuhanku.
5. Dan sungguh, aku khawatir terhadap kerabatku sepeninggalku, padahal istriku seorang yang mandul, maka anugrahilah aku seorang anak dari sisimu.

Nah sahabat kajian muslim, itulah isi kandungan dari Surat Maryam ayat 1-5 yang berceritakan tentang zakaria dan istrinya maryam, oh ia isi kandungannya masih berlanjut ya, jangan lupa mampil lagi dilain waktu, kami akan menuliskan ayat lanjutannya di blog ini, dan semoga ayat dari surat maryam ini dapat menjadi tuntunan buat sabata semuanya dalam berdoa.

Nah teman-teman untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini ya, jangan lupa kunjungi fanpage facebook kami ya, lingnya sudah disediakan di menu facebook, untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata kami ucapkan wasalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surat Maryam Ayat 1-5 Dan Terjemaahannya Bahasa Indonesia