Surah Yusuf English Translation Ayat 11-15 Arab Latin

Assalamualaikum wr wb, hai semua, artikel ini akan menjelaskan arti dari surat yusuf kedalam bahasa English dan indonesia, Surah Yusuf English Translation ini masih terusan artikel yang sebelumnya kami bagikan kepada teman-teman, isi kandungannya adalah kisah nabi yusuf yang akan diajak oleh saudaranya untuk pergi bersama, saudaranya sedang membujuk sang ayah agar memperbolehkan mereka untuk pergi bersama.

Kepada teman-teman jangan lupa untuk membaca artikel yang sebelumnya ya agar tahu ceritanya dari awal, untuk artikel sebelumnya silahkan kunjungi Surah Yusuf English Translation & Indonesia, nah berikut ini adalah Surah Yusuf ayat 11 sampai dengan ayat 15.

Surah Yusuf English Translation 11-15 Arab
Surah Yusuf

SURAH YUSUF ENGLISH TRANSLATION
11. They say "O our father! Why say not to believe in Yusuf, when in fact we all want goodness."

12. Let him go with us tomorrow morning, so he can have fun and play around, and we will definitely take care of him. "

13. He (Yaqub) said, "Truly your departure with him (Joseph) is very sad to me and I am afraid he is eaten by wolves, while you are off guard from him."

14. In fact they say, "If he is eaten by a wolf, we are a group (the strong), then of course we are the losers. (Being a coward whose life has no meaning.

15. So when they took him and agreed to put it in the well, we revealed to him, "You will surely tell them this deed, while they are not aware."

ARTINYA INDONESIA:
11. Mereka berkata "wahai ayah kami! mengapa engkau tidak memercayaikami terhadap yusuf, padahal sesungguhnya kami semua menginginkan kebaikan baginya.

12. Biarkanlah dia pergi bersama kami besok pagi, agar dia bersenang-senang dan bermain-main, dan kami pasti menjaganya."

13. Dia (Yaqub) berkata, "Sesungguhnya kepergian kamu bersama dia (Yusuf) sangat menyedihkanku dan aku khawatir dia dimakan serigala, sedang kamu lengah darinya."

14. Sesungguhnya mereka berkata, "Jika dia dimakan serigala, padalah kami kelompok (yang kuat), kalau demikian tentu kami orang-orang yang rugi. (Menjadi orang pengecut yang hidupnya tidak ada artinya.

15. Maka ketika mereka membawanya dan sepakat memasukkan kedalam sumur, kami wahyukan kepadanya, "Engkau kelak pasti akan menceritakan perbuatan ini kepada mereka, sedang mereka tidak menyadari."

Nah teman-temanku sekalian, itulah kisah nabi yusuf yang akan di buang kedalam sumur, kisah ini masih belum berakhir, masih ada lanjutannya, simak terus di blog ini agar tahu kelanjutan kisahnya, sangat seru dan banyak contoh yang dapat kita ambil dari kisah ini.

Artikel ini semoga bermanfaat bagi teman-teman ya, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya yang ada di blog ini, pastinya kisah yang seru-seru untuk dibaca, untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata kami ucapkan waslaam.

Surah Yusuf English Translation 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surah Yusuf English Translation Ayat 11-15 Arab Latin