Surah Maryam Translation, English, Indonesia, Arab Image Ayat 21-25

Assalamualaikum wr wb, Artikel ini akan meneruskan kisah dari surah yang sebelumnya kami bagikan, yaitu Surah Maryam Translation ayat 21 -25, Surah Maryam Translation ini adalah surah ke 19 dan untuk ayat yang sekarang menjadi pembahasan di halaman ini bertempatan pada juz ke 16, untuk halamannya silahkan dicari saja karena kemungkinan cetakan al-quran punya teman-teman dan cetakan al-quran yang berada di kami itu berbeda, namun dengan menyebutkan surah ke dan juz sudah sangat cukup, atau teman-teman juga bisa melihat informasi tersebut di daftar isi al-quran masing-masing.

Nah jika masih penasaran dengan terjemaahan surat maryam dari ayat yang sebelumnya silahkan cari di blog ini, sudah kami bagikan, berikut ini adalah terjemahan dari Surah Maryam Translation, diterjemaahkan jadi 2 bahasa yaitu English dan Indonesia.

Surah Maryam Translation 21-25
Surah Maryam 21-25

SURAH MARYAM TRANSLATION
21. He (Gabriel) said, "Thus it is." your god says, "that is easy for me, and that we make it a sign (the greatness of God) for humans and as a mercy from us; and that is a matter which (has been) decided."

22. So she (Maryam) conceived, then she isolated herself with her womb to a distant place.

23. Then the pain of childbirth forced him (leaning) on the base of the date palm tree, he (Maryam) said, "O how (good) I died before this, and I became an unnoticed and forgotten person."

24. So he (Gabriel) cried out to him from a low place, "Do not be saddened by your heart, surely your Lord has made a tributary below you.

25. And shake the base of the palm tree toward you, the niscahya (tree) will abort the ripe date palm to you.

ARTINYA:
21. Dia (Jibril) berkata, "Demikianlah." tuhanmu berfirman, "hal itu mudah bagiku, dan agar kami menjadikannya suatu tanda (kebesaran Allah) bagi manusia dan sebagai rahmat dari kami; dan hal itu adalah suatu urusan yang (sudah) diputuskan."

22. Maka dia (Maryam) mengandung, lalu dia mengasingkan diri dengan kandungannya itu ketempat yang jauh.

23. Kemudian rasa sakit akan melahirkan memaksanya (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia (Maryam) berkata, "Wahai, betapa (baiknya) aku mati sebelum ini, dan aku menjadi seorang yang tidak diperhatikan dan dilupakan."

24. Maka dia (jibril) berseru kepadanya dari tempat yang rendah, "Jangan engkau bersedih hati, sesungguhnya tuhanmu telah menjadikan anak sungai dibawahmu.

25. Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscahya (pohon) itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu.

Nah teman-teman itulah terjemahan Surah Maryam Translation ayat 21-25, semoga terjemahan dari Surah Maryam Translation ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang berunjung ke blog ini, jangan lupa baca juga artikel lainnya yang ada di blog ini ya agar pengetahuan kita senantiasa selalu bertambah, untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata kami ucapkan wasalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surah Maryam Translation, English, Indonesia, Arab Image Ayat 21-25

0 komentar:

Posting Komentar