Surah Maryam Translation, Arab, English & Indonesia Ayat 26-30

Assalamualaikum wr wb, selamat datang di blog kajian muslim, blognya pembelajaran umat islam, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah artikel yang membahas kisah-kisah dalam al-quran, nah yang sekarang akan dibagikan adalah kisah maryam yang sedang melahirkan nabi isa as, kisahnya sangat seru sekali dan banyak sekali hikmah yang dapat kita ambil dari sini, nah bagi teman-teman yang belum tau cerita selanjutnya silahkan baca kisah maryam di artikel yang sebelumnya kami publiskan.

Berikut ini adalah kisah maryam yang sedang melahirkan nabi isa, dan apa yang terjadi setelah itu?, silahkan baca artikel ini sampai selesai, berikut kisahnya dibawah ini, kisah ini terdapat pada Surah Maryam Translation Ayat 26-30.

SURAH MARYAM 26-30
Surah Maryam Translation 26-20
Surah Maryam Translation

SURAH MARYAM TRANSLATION
26. Then eat, drink, and have your hearts pleased. if you see someone, then say, "Verily, I have vowed to fast for a merciful God, so I will not speak to anyone today."

27. Then he (Maryam) brought him (the baby) to his people by carrying him. they (his people) said, "O Maryam! Really, you have brought something very wrong.

28. O sister of Aaron, (Maryam)! Your father is not a bad person to fight and your mother is not an adulteress. "

29. So he (Maryam) pointed to his son. They said, "How are we going to talk to a child who is still in a swing?"

30. He (isa) said, "Verily I am a servant of Allah, he gave me the book (the gospel) and he made me a prophet,

ARTINYA:
26. Maka makan, minum, dan bersenang hatilah engkau. jika engkau melihat seseorang, maka katakanlah, :Sesungguhnya aku telah bernazar berpuasa untuk tuhan yang maha pengasih, maka aku tidak akan berbicara dengan siapa pun pada hari ini."

27. Kemudian dia (Maryam) membawa dia (bayi itu) kepada kaumnya dengan menggendongnya. mereka (kaumnya) berkata, "Wahai maryam! sungguh, engkau telah membawa sesuatu yang sangat mungkar.

28. Wahai saudara perempuan harun, (Maryam)! Ayahmu bukan seorang yang buruk perangi dan ibumu bukan seorang perempuan pezina."

29. Maka dia (Maryam) menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata, "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih dalam ayunan?"

30. Dia (isa) berkata, "Sesungguhnya aku hamba allah, dia memberiku kitab (injil) dan dia menjadikan aku seorang nabi,

Nah teman-teman itulah kisah maryam yang melahirkan nabi isa, kisahnya hanya sampai nabi isa dalam ayunan ya, untuk kisah selanjutnya kami akan mempubliskannya di artikel yang berbeda setelah ini, semoga dalam kisah ini kita dapat mengambil hikmah yang tertuang didalamnya, u buat teman-teman jangan lupa untuk membaca kisah yang lainnya ya yang ada di blog ini agar pengetahuan kita selalu meningkat dan tahu apa yang terjadi di jaman dulu melalui kisah-kisah dalam al-quran yang telah di abadikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surah Maryam Translation, Arab, English & Indonesia Ayat 26-30