Surah Maryam Meaning In English, Arab & Indonesia 16-20

Assalamualaikum wr wb, artikel kali ini akan melanjutkan pembahasan pada Surah Maryam Meaning In English, Arti dari surah maryam ini kami artikel ke dalam 2 bahasa, English dan indonesia, semoga sahabat yang berkunjung ke blog ini tidak bosan dan bisa mendapatkan ilmu dari kisah-kisah al quran yang diterangkan disini.

Jika penasaran dengan kisah sebelumnya yang ada pada isi kandungan surat maryam, silahkan untuk mencarinya di blog ini, nah berikut ini adalah kisah dari surat maryam ayat 16-20 lengkap dengan arab latin dan artinya.

Surah Maryam Meaning In English
Surah Maryam

SURAH MARYAM MEANING IN ENGLISH
16. And tell (muhammad) the story of Maryam in the book (al-quran), (ie) when he secluded himself from his family somewhere in the east (baitulmaqdis),

17. Then he installed a veil (which protected him) from them; then we sent our spirit (Gabriel) to him, so he appeared before him in perfect human form.

18. He (Maryam) said, "Indeed, I seek refuge in a merciful God towards you, if you are a pious person."

19. He (Gabriel) said, "Indeed, I am only your messenger of God, to convey the grace to you a holy boy."

20. He (Maryam) said, "How can I have a son when there is no one who touches me and I am not an adulterer!"

ARTINYA:
16. Dan ceritakanlah (muhammad) kisah maryam didalam kitab (al-quran), (yaitu) ketika dia mengasingkan diri dari keluarganya kesuatu tempat di sebelah timur (baitulmaqdis),

17. Lalu dia memasang tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu kami mengutus roh kami (Jibril) kepadanya, maka dia menampakkan diri di hadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna.

18. Dia (Maryam) berkata, "Sungguh, aku berlindung kepada tuhan yang maha pengasih terhadapmu, jika engkau orang yang bertaqwa."

19. Dia (Jibril) berkata, "Sesungguhnya aku hanyalah utusan tuhanmu, untuk menyampaikan anugerah kepadamu seorang anak laki-laki yang suci."

20. Dia (Maryam) berkata, "Bagaimana mungkin aku mempunyai anak laki-laki, padahal tidak pernah ada orang (laki-laki) yang menyentuhku dan aku bukan seorang penzina!"

Nah teman-teman itulah arti dari surah maryam ayat 16 sampai ayat 20, Surah Maryam Meaning In English ini masih berlanjut, nantikan kisah selanjutnya hanya di blog ini ya, dan untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, semoga bermanfaat, akhir kata kami ucapkan wasalam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Surah Maryam Meaning In English, Arab & Indonesia 16-20