Surah Maryam In English Ayat 6-10, Arab Dan Bahasa Indonesia

Assalamualaikum wr wb, artikel ini akan menjelaskan arti dari Surah Maryam In English dan bahasa indonesia, mudah-mudahan dapat bermanfaat buat teman-teman yang sedang mencari arti dari Surah Maryam ini, isi kandungan dari surat ini tak lain menjelaskan tentang zakaria yang sedang berdoa kepada allah agar beliu di berikan rizki berupa keturunannya.

Kisah ini akan sangat menarik untuk di baca dan sangat banyak sekali hal yang penting yang dapat kita ambil, berikut ini adalah Surah Maryam In English dan bahasa indonesia yang akan kami bagikan dibawah ini.

Surah Maryam In English
Surah Maryam 6-10

SURAH MARYAM IN ENGLISH
6. Who will inherit me and inherit from the family of Yaqub; and make him, O my Lord, one who is blessed. "

7. (Allah says), "O zakaria! We give you glad tidings with a boy by the name of Yahya, whom we have never given a name like before."

8. He (Zakaria) said, "O my Lord, how will I have children, even though my wife is barren and I (myself) have actually reached a very old age?"

9. (Allah) says, "Thus it is." your god said, "it was easy for me; indeed, I have created you before that, even though (at that time) you did not come into being at all."

10. He (Zechariah) said, "O my Lord, give me a sign." (Allah) said, "Your sign is that you cannot converse with humans for three nights, even though you are healthy."

ARTINYA BAHASA INDONESIA:
6. Yang akan mewarisi aku dan mewarisi dari keluarga yaqub; dan jadikanlah dia, ya tuhanku, seorang yang di ridhoi."

7. (Allah berfirman), "Wahai zakaria! kami memberi kabar gembira kepadamu dengan seorang anak laki-laki namanya yahya, yang kami belum bernah memberikan nama seperti itu sebelumnya."

8. Dia (Zakaria) berkata, "Ya tuhanku, bagai mana aku akan mempunyai anak, padahal istriku seorang yang mandul dan aku (sendiri) sesungguhnya sudah mencapai usia yang sangat tua?"

9. (Allah) berfirman, "Demikianlah." tuhanmu berfirman, "hal itu mudah bagiku; sungguh, engkau telah aku ciptakan sebelum itu, padahal (pada waktu itu) engkau belum berwujud sama sekali."

10. Dia (Zakaria) berkata, "Ya tuhanku, berilah aku suatu tanda." (Allah) berfirman, "Tandamu ialah engkau tidak dapat bercakap-cakap dengan manusia selama tiga malam, padahal engkau sehat."

Nah teman-teman itulah arti dari surah maryam ayat 6-10 yang telah kami bagikan di atas, semoga dapat bermanfaat dan bisa mendapatkan pencerahan dari cerita zakaria di atas, dan sepertinya artikel ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata kami ucapkan wasalam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Surah Maryam In English Ayat 6-10, Arab Dan Bahasa Indonesia