Surah Al Baqarah Ayat 1-5 Arab Latin Terjemahan Indonesia

Assalamualaikum wr wb, selamat datang di blog kajian muslim, blog ini memberikan konten seputar agama islam, tempat belajar bagi para awam, nah artikel yang akan di bahas kali ini adalah arti Surah Al Baqarah ayat 1-5, yang mana surat al baqarah ini adalah surat pertama dalam al quran, pada pembahasan kali ini akan banyak sekali makna yang dapat kita pelajari tentang al quran, salah satunya adalah percaya kepada hal yang gaib.

Kita sebagai seorang yang beriman harus percaya kepada hal yang gaib, begitu pula allah swt, dia adalah sang pencipta yang maha gaib, nah tanpa panjang lebar berikut ini adalah pembahasan surat al-baqarah ayat 1-5 lengkap dengan arab dan terjemahannya.

Surah Al Baqarah Ayat 1-5
Surah Al Baqarah
ARTINYA: 
DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH YANG MAHA PENGASIH, MAHA PENYAYANG
1. Alif Lam Mim.
2. Kitab (al-quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,
3. (Yaitu) mereka yang beriman kepada yang gaib, melaksanakan shalat, dan menginfakkan sebagian rezeki yang kami berikan kepada mereka,

4. Dan mereka yang beriman kepada (al quran) yang diturunkan kepadamu (muhammad) dan (kitab-kitab) yang telah diturunkan sebelum engkau, dan mereka yakin akan adanya akhirat.

5. Merekalah yang mendapat petunjuk dari tuhannya, dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.

Nah teman-teman itulah arti daripada surat al baqarah ayat 1-5 yang dapat kami bagikan pada halaman ini, semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman dan dapat mengambil pelajaran dari ayat ini, untuk artikel kali ini sepertinya harus sampai disini dulu, dan artikel ini akan berlanjut dilain waktu jika kami panjang umur tentunya, ok untuk akhirannya kami ucapkan waslammualaikum wr wb.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surah Al Baqarah Ayat 1-5 Arab Latin Terjemahan Indonesia