Tafsir Surat Al-Hadid Ayat 20 Arab, Latin Terjemaahan Bahasa Indonesia

Assalamualaikum wr wb, hai semua artikel kali ini akan menjelaskan tentang tafsir surat pada Surat al hadid ayat 20 berbahasa indonesia, kami menuliskan tafsirnya agar teman-teman yang belum tahu tentang tafsirnya menjadi mengetahui tafsir dari surat ini, isi kandungannya sangat bermakna sekali, dan menjadi sebuah peringatan bagi saudara kita yang gila akan kehidupan di dunia, semoga saja tafsir surat ini bisa memperingati bagi saudara kita yang gila akan kehidupan dunia, nah berikut ini adalah tafsir dari surat al hadid ayat 20 lengkap dengan penjelasannya dibawah ini.

SURAT AL HADID AYAT 20
Tafsir Surat Al-Hadid Ayat 20 Arab, Latin Terjemaahan Bahasa Indonesia
Surat al-hadid ayat 20

TERJEMAAHAN SURAT AL HADID AYAT 20
KETAHUILAH, SESUNGGUHNYA KEHIDUPAN DUNIA ITU HANYALAH PERMAINAN DAN SENDA-GURAUAN, PERHIASAN DAN SALING BERBANGGA DI ANTARA KAMU SERTA BERLOMBA DALAM KEKAYAAN DAN ANAK KETURUNAN, SEPERTI HUJAN YANG TANAM-TANAMANNYA MENGAGUMKAN PARA PETANI; KEMUDIAN (TANAMAN) ITU MENJADI KERING DAN KAMU LIHAT WARNANYA KUNING KEMUDIAN MENJADI HANCUR, DAN DI AKHIRAT (NANTI) ADA AZAB YANG KERAS DAN AMPUNAN DARI ALLAH SERTA KERIDHOANNYA. DAN KEHIDUPAN DUNIA TIDAK LAIN HANYALAH KESENANGAN YANG PALSU.

Nah teman-teman untuk tafsir surat al hadid kami cukupkan sampai disini, semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari arti dari kehidupan karena kehidupan itu hanya sementara, semoga arti dari surat al hadid ini juga dapat menyentuh kalbu saudara yang selalu mengumpulkan harta dunia yang berlebih, semoga juga dapat menmbah iman kita ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Oh ia, jangan lupa baca juga artikel yang lain yang ada di blog ini ya, insya allah isinya bermanfaat bagi teman-teman semuanya, akhir kata kami ucapkan wasalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tafsir Surat Al-Hadid Ayat 20 Arab, Latin Terjemaahan Bahasa Indonesia