Terjemaahan Surat Al Imran Ayat 190-191 Arab Latin Beserta Artinya

Assalamualaikum wr wb, hai teman-teman, selamat datang di blog kajian muslim, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan terjemaahan dari surat al imran ayat 190-191 lengkap dengan tulisan arab dan latinnya, bagi teman-teman yang mencari terjemaahan surat al imran ini kami sediakan disini sebagai bahan pembelajaran dan juga agar kita semua tahu arti dari ayatnya tersebut, nah berikut ini adalah terjemaahannya di bawah.

SURAT AL IMRAN AYAT 190-191
Terjemaahan Surat Al Imran Ayat 190-191 Arab Latin Beserta Artinya
Terjemaahan surat al imran ayat 190-191

ARTINYA:
190. SESUNGGUHNYA DALAM PENCIPTAAN LANGIT DAN BUMI, DAN PERGANTIAN MALAM DAN SIANG TERDAPAT TANDA-TANDA (KEBESARAN ALLAH) BAGI ORANG-ORANG YANG BERAKAL,
191. (YAITU) ORANG-ORANG YANG MENGINGAT ALLAH SAMBIL BERDIRI, DUDUK, ATAU DALAM KEADAAN BERBARING, DAN MEREKA MEMIKIRKAN TENTANG PENCIPTAAN LANGIT DAN BUMI (SERAYA BERKATA), "YATUHAN KAMI, TIDAK KAH ENGKAU MENCIPTAKAN SEMUA INI SIA-SIA; MAHA SUCI ENGKAU, LINDUNGILAH KAMI DARI AZAB NERAKA.

Nah teman-teman itulah terjemaahan dari surat al imran, semoga bermanfaat ya, silahkan bagikan artikel ini kepada teman-teman juga ya, nah jika berkenan silahkan baca juga artikel yang lainnya yang ada di blog ini, untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata kami ucapkan wasalam.



Terimakasih kepada teman-teman yang sudah berkunjung ke blog ini, kami doakan semoga teman-teman semuanya selalu dalam keadaan sehat dan dimurahkan rezeki, kami selaku pengurus blog kajian muslim berharap bahwa konten artikel yang ada di blog ini mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya, amiin yarobbal alamiin.


Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Terjemaahan Surat Al Imran Ayat 190-191 Arab Latin Beserta Artinya