Terjemaahan Surat Al Imran Ayat 110 Beserta Latinnya

Assalamualaikum wr wb, hai teman-teman pada kesempatan kali ini kami akan menuliskan sebuah ayat dari al quran yang disertai dengan artinya, ayat yang akan kami tuliskan disini adalah ayat dari surat al imran, tepatnya ayat 110, kami bagikan disini sebagai bahan pembelajaran tentang apa yang di terangkan dalam kandungan isi surat ini.

Dalam isi kandungannya menyampaikan kepada kita bahwa (umat islam) adalah umat yang terbaik yang telah dilahirkan untuk manusia, nah teman-teman sepertinya akan sangat kurang kalo hanya diterangkan sedikit saja, berikut adalah keterangan keseluruhan dari ayat 110 surat al imran dibawah ini.

SURAT AL IMRAN AYAT 110
Terjemaahan Surat Al Imran Ayat 110 Beserta Latinnya
Terjemaahan surat al imran ayat 110

ARTINYA:
KAMU UMAT ISLAM ADALAH UMAT TERBAIK YANG DILAHIRKAN UNTUK MANUSIA, KARENA KAMU MENYURUH BERBUAT YANG MAKHRUF, DAN MENCEGAH DARI YANG MUNGKAR, DAN BERIMAN KEPADA ALLAH. SEKIRANYA AHLI KITAB BERIMAN, TENTU ITU LEBIH BAIK DARI MEREKA. DI ANTARA MEREKA ADA YANG BERIMAN, NAMUN KEBANYAKAN MEREKA ADALAH ORANG-ORANG FASIK.

Nah teman-teman itulah isi kandungan dari surat ini, semoga bermanfaat buat teman-teman ya, jika ingin mencocokan ayat yang ada disini dengan al quran silahkan teman-teman buka juz 4, kalo untuk halaman sepertinya kami tidak bisa menyebutkannya, karena setiap al quran memiliki cetakan yang berbeda dari setiap penerbit, oh ia jangan lupa baca juga artikel yang lainnya ya yang ada di blog ini, kami berharap semoga artikel yang ada di blog kajian muslim ini bermanfaat buat teman-teman semuanya, untuk artikel kali ini kami cukupkan, akhir kata kami ucapkan wasalam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Terjemaahan Surat Al Imran Ayat 110 Beserta Latinnya