Berapa Lamakah Nabi Muhammad Saw Melakukan Shalat Saat Shalat Malam

HADITS DARI AISYAH


Assalamualaikum ini adalah artikel yang menjelaskan seberapa lama nabi muhammad saw melakukan shalat pada waktu shalat malam, nah bagi teman teman yang ingin tahu, akan saya paparkan disini dalilnya, sebelum itu jika teman teman berkenan silahkan baca juga artikel sebelumnya, artikel sebelumnya membahas tentang bolehkan berdoa dengan bahasa indonesia, semoga apa yang saya tuliskan di blog ini bermanfaat,

Berikut haditsnya di bawah ini

Hadits dari aisyah nabi shalat sampai bengkak kedua kakinya
HADITS

ARTINYA: Dari aisyah, sesungguhnya rasulullah saw melakukan shalat malam hingga bengkak kedua kakinya, Aisyah berkata: "Mengapa engkau melakukan ini wahai rasulullah. Allah telah mengampuni dosamu yang lalu dan yang akan datang". Rasulullah saw menjawab: "Apakah tidak boleh jika aku ingin menjadi hamba yang bersyukur" . (HR. Al-Bukhari)

Nah itulah hadits yang menerangkan seberapa lama nabi melakukan shalat pada waktu shalat malam, untuk artikel ini saya akan cukupkan sampai disini, untuk artikel selanjutnya saya akan menuliskan artikel tentang ayat yang dibaca nabi saw tentunya jika saya panjang umur, untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan wasalam :)





Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Berapa Lamakah Nabi Muhammad Saw Melakukan Shalat Saat Shalat Malam