Bacaan Doa Di Pagi Hari Dan Doa Di Sore Hari Lengkap Dengan Arab Latin Dan Artinya

Berikut ini adalah bacaan doa di pagi hari dan doa di sore hari.
Kajian muslim - Assalamu alaikum wr wb, Alhamdulilah hari ini saya masih bisa menulis artikel di blog kesayangan ini, setelah sebelumnya saya menuliskan artikel tentang doa supaya kita terjaga dari musibah, dan dilanjutkan dengan artikel yang saya tulis hari ini dengan judul bacaan doa di pagi dan sore hari, tujuan dari penulisan ini adalah membantu teman - teman yang mau belajar tentang doa - doa, berbagi untuk sebuah ilmu yang bermanfaat.

Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada teman - teman yang telah berkunjung ke blog ini, baik itu mencari doa - doa ataupun yang lainnya, yang berarti apa yang saya tulis dan saya amalkan itu telah sampai kepada teman - teman semua, semoga Allah meridhoi apa yang telah saya tulis di blog ini, amiin, berikut doa di pagi hari dan sore hari saya tuliskan di bawah ini.

DOA DI PAGI HARI
Doa Di Pagi Hari lengkap dengan arab latin dan artinya
Doa Di Pagi Hari lengkap dengan arab latin dan artinya
LATINNYA :
Ashbahnaa wa ashbahal mulku lillaahi wal hamdu lillaahi laa ilaaha illallaahu wah dahulaa syariikalah, lahul mulku walahul hamdu wahuwa alaa kulli syai'in qadiirun rabbi as alukakhaira maa fii haadzal yaumi wa khaira maa ba dahu, wa a'udzu bika min syarri maa fii haadzal yaumi wa syarri maa ba dahu. rabbi a'uudzu bika minal kasali wal harami wa suu'il kibari. a'uudzu bika min adzaabin fin naari wa adzaabin fil qabri.

ARTINYA :
Memasuki pagi ini, kami dan erajaan milik allah, segala puji milik allah, tak ada tuhan selain allah sendiri, tak ada sekutu baginya, miliknyalah kerajaan, miliknya lah segala puji, dan dia maha kuasa atas segala sesuatu. tuhanku! aku mohon kepada engkau kebaikan yang ada pada hari ini dan kebaikan yang ada sesudahnya, aku berlindung kepada engkau dari kejahatan yang ada pada hari ini dan kejahatan yang ada sesudahnya. Tuhanku! aku berindung kepada engkau dari kemalasan, kepikunan, dan buruknya kesombongan. aku berlindung kepada engkau dari siksa di dalam neraka dan siksa didalam kubur.

Nah itulah doa di pagi hari yang dapat saya bagikan, untuk doa di sore hari saya sajikan di bawah ini, semoga penyajian penulisan doa do pagi hari dan sore hari dapat mudah dimengerti oleh teman - teman semua, berikut doa di sore hari.

DOA DI SORE HARI
Doa di sore hari lengkap dengan arab dan latinnya
Doa di sore hari lengkap dengan arab dan latinnya
LATINNYA :
Amsainaa wa amsal mulku lillaahi wal hamdu lillaahi, laa ilaaha illallaahu wahdahulaa syariika lahu, lahul mulku walahul hamdu wahuwa alaa kulli syai'in qadiirun. rabbi as'aluka khaira maa fii haadzihil lailati wa khaira maa ba'dahaa, wa a'uudzu bika min syarrimaa fiihaadzihil lailati wa syarrimaa ba'dahaa, rabbia uudzu bika minal kasaliwal harami wa suu'il kibari. a'uudzu bika min adzaabin finnaari wa adzaabin fil qabri.

ARTINYA :
Memasuki sore ini, kami dan kerajaan adalah milik allah, segala puji milik allah, tak ada tuhan selain allah sendiri, tak ada sekutu baginya, miliknyalah kerajaan, miliknyalah segala puji, dan dia maha kuasa atas segala sesuatu. Tuhanku! aku memohon kepada engkau kebaikan yang ada pada malam ini dan kebaikan yang ada sesudahnya, aku berlindung dari kejahatan yang ada pada malam ini dan kejahatan yang ada sesudahnya. Tuhanku! aku berlindung kepada engkau dari kemalasan, kepikunan dan buruknya kesombaongan. aku berlindung kepada engkau dari siksa di dalam neraka dan siksa di dalam kubur.

Nah teman - teman pengunjung setia blog ini, itulah doa di pagi hari dan doa di sore hari yang dapat saya bagikan dalam penulisan artikel pada hari ini, semoga penyajian dari tulisan ini mudah dimengerti dan di pelajari oleh teman - teman semuanya, untuk penulisan artikel setelah ini, insya allah jika saya masih diberikan umur panjang oleh allah swt, saya akan menuliskan artikel yang lainnya masih seputar doa - doa, jadi simak terus ya, akhir kata saya ucapkan wasallam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Bacaan Doa Di Pagi Hari Dan Doa Di Sore Hari Lengkap Dengan Arab Latin Dan Artinya