Doa Ketika Singgah Di Suatu Tempat Lengkap

Doa Ketika Singgah Di Suatu tempt
Assalamu alaikum wr, wb, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel Doa ketika kita singgah di suatu tempat, doa ini sangat penting sekali mengingat jaman sekarang ini sangat banyak sekali tindak kejahatan yang merajalela dimana-mana.

Doa juga hal yang harus diutamakan entah itu ketika kita dalam perjalanan ataupun yang lainnya, Arti Doa yang dibaca taklain yaitu untuk memohon pertolongan kepada Allah supaya kita dilindungi dari kejahatan, ok langsung saja shahabat kita simak Doa ketika kita singgah disuatu tempat bersama-sama dibawah ini.
Doa Ketika Singgah Di Suatu Tempat
Doa Ketika Singgah Di Suatu Tempat
"A uudzu bikalimaatillaahittaamaati mingsyarri maa klolaQ"
Artinya :
"Aku berlindung kepada Allah dengan menyebut kalimat-kalimat Allah Dari kejahatan yang dia ciptakan".
Nah itulah doa ketika kita singgah disuatu tempat yang dapat saya bagikan, semoga aertikel diatas bermanfaat bagi para shahabat semuanya, Dan untuk penulisan artikel kali ini saya cukupkan sampai disini.

Jika ada yang berkenan silahkan baca juga artikel Doa Selamat ini, intinya agar kita diselamatkan oleh allah ta'ala, banyak-banyaklah berdoa, dzikir, sholawat agar doa kita senantiasa di kabulkan oleh allah swt, akhir kata saya ucapkan Wasallam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Ketika Singgah Di Suatu Tempat Lengkap