Keuntungan Menghafal 40 Hadits Ganjarannya Sangat Besar

Keuntungan Menghafal 40 Hadits
Assalamu alaikum wr. wb, Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan artikel sabda rasululloh yaitu sabda yang menerangkan tentang Suatu keuntungan besar siapa yang dapat Menghafal 40 buah hadits, ganjaran yang akan diterima ini sangat besar dan akan dibalas di hari qiamah, erikut saya sajikan haditsnya dibawah ini.
Keuntungan Menghafal 40 Hadits
Keuntungan Menghafal 40 Hadits
"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"An abii huoyrota  rodhiyalloohu anhu saiidil khudriyyi anna rosuulalooh Qoola: man hafizho alaa ummatii arbaiina hadii syammin amridiinihaa ba asyahulloohu yaumalqiyaa mati fii zumritilfuqohaa iwalulamaa i".
Artinya :
Hadits dari abu huroiroh dan abu saiid alkhudri : Rasulallah bersabda : Siapa yang telah dapat menghafal untuk umatku sebanyak 40 buah hadits didalam urusan agamanya niscahya nanti allah bangkitkan dia pada hari qiamat dalam rombongan ahli fiqh dan rombongan alim ulama.
Nah teman-teman itulah hadits yang menerangkan tentang orang yang bisa menghafal 40 buah hadit,  akan sangat disayangkan sekali jika hal seperti ini terlewatkan bukan, ganjaran besar dengan usaha yang tidak terlalu besar, namun bagi yang baru dalam hal menghafal akan sangat sulit sekali, akan tetapi masalah tersebut perlahan akan menjadi mudah, nah semoga kita semua dapat menghafal ke 40 hadit shahih dari perkataan rasulullah yang telah dibuku kan oleh para khilafah, nah untuk pertemuan ini saya cukupkan sampai disini, jika teman-teman mempunyai pertanyaan silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar tentang pertanyaan teman-teman biar nanti kita diskusikan, akhir kata saya ucapkan wasallam.





Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Keuntungan Menghafal 40 Hadits Ganjarannya Sangat Besar