KUMPULAN DOA | Doa Orang-Orang Yang Bertaqwa Beserta Artinya

Doa Orang-Orang Yang Bertaqwa
Sebelum kita membaca Doa, Alangkah baiknya kita tau terlebih dahulu apa itu Doa, Doa adalah memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT, Ber doa tidak hanya dilakukan oleh orang yang sedang berada dalam kesulitan saja, Tetapi Di saat kita sedang berada dalam situasi apapun hendaklah kita membaca Doa dengan Do'a yang sesuai dengan situasi dan kondisi, Berikut ini kami sajikan Doa orang-orang yang bertaqwa.

Doa orang-orang yang bertaqwa
KUMPULAN DOA | Doa Orang-Orang Yang Bertaqwa
Doa Orang-orang yang bertaqwa

"Rabbanaa innanaa aamannaa faghfirlanaa dzunuubanaa waqinaa adzaa bannaar".
Artinya :
"Wahai tuhan kami, sesungguhnya kami telah beriman maka ampunilah segala dosa kami dan periharalah kami dari siksa neraka".
(QS. Ali Imran : 16)
Nah teman-teman itulah di atas doa orang-orang yang bertaqwa, dari arti doa tentu sudah dapat kita ketahui bahwa doa ini tidak ditujukan untuk satu orang atau diri sendiri saja melainkan untuk seluruh orang-orang yang beriman, mereka memohon agar kita diberikan perlindungan dari siksa api neraka, dengan adanya doa ini kita dapat mempelajari bahwa kita sebagai umat muslm harus saling mendoakan satu sama lain.

Untuk artikel kali ini sepertinya kami akhiri sampai disini, semoga doa-doa yang kami bagikan bermanfaat untuk kalian, untuk melihat doa-doa yang lainnya silahkan klik menu doa yang ada di bagian atas blog ini, akhir kata kami ucapkan wasallam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : KUMPULAN DOA | Doa Orang-Orang Yang Bertaqwa Beserta Artinya