Doa Sesudah Makan Dan Minum Lengkap Dengan Artinya

Doa Sesudah Makan Dan Minum Lengkap Dengan Artinya
Assalamualaikum wr wb, hai teman-teman pada kesempatan kali ini kami akan membagikan artikel yang membahas doa, ya... artikel yang akan kita bahas kali ini adalah tentang doa setelah makan dan minum, berikut pembahasannya dibawah.

Sebelum kita membaca Doa, Alangkah baiknya kita tau terlebih dahulu apa itu Doa, Doa adalah memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT, Ber doa tidak hanya dilakukan oleh orang yang sedang berada dalam kesulitan saja, Tetapi Di saat kita sedang berada dalam situasi apapun hendaklah kita membaca Doa dengan Doa yang sesuai dengan situasi dan kondisi, Berikut ini kami sajikan Doa Doa sesudah Makan.
Berikut Doa nya
Doa sesudah makan

"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"Alhamdulillahilladzii ath a'manaa wasaqaanaa waja a'lanaa minal muslimiin"
Artinya :
"Segala puji bagi allah yang telah memberi kami makan dan minum dan telah menjadikan kami sebagai orang-orang muslim."
Itulah Doa sesudah makan yang dapat kami bagikan kepada kalian semua, semoga doa ini bermanfaat dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan cara berkomentar, bagikan juga artikel ini jika dirasa  artikel ini bermanfaat untuk kalian ya, nah untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, Untuk Doa selanjutnya yaitu Doa keluar rumah, akhir kata kami ucapkan wasalam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Sesudah Makan Dan Minum Lengkap Dengan Artinya