Doa Mohon Tetapnya Iman Dan Islam Beserta Artinya

Doa Mohon Tetapnya Iman Dan Islam Beserta Artinya
Assalamualaikum wr wb, hai teman-teman kajian muslim bagai mana kabar kalian?.. semga kita semua selalu berada dalam lindungan allah swt, teman-teman pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan membagikan doa mohon tetapnya iman dan islam, semoga dengan adanya doa ini iman kita senantiasa bertambah, amin yarobbal alamin, nah untuk pembahasannya berikut ini dibawah kami paparkan.

Namun sebelum kita membaca Doa, Alangkah baiknya kita tau terlebih dahulu apa itu Doa, Doa adalah memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT, Ber doa tidak hanya dilakukan oleh orang yang sedang berada dalam kesulitan saja, Tetapi Di saat kita sedang berada dalam situasi apapun hendaklah kita membaca Doa dengan Doa yang sesuai dengan situasi dan kondisi, Berikut ini kami sajikan Doa Mohon Tetapnya Iman Dan Islam.

Doa Mohon Tetapnya Iman Dan Islam
Doa Mohon Tetapnya Iman Dan Islam
"Allaahumma ashlih lii sya'nii watsabbitnii bil qoulist tsaabiti fil hayaa tiddunyaa wal aakhiroti"

Artinya :
Ya allah, baguskanlah urusanku dan tetapkanlah aku dengan perkataan yang teguh di dunia dan di akhirat".

Nah teman-teman itulah pembahasan singkat tentang doa memohon untuk ditetapkannya iman dan islam, untuk kedepannya insya allah kami akan membagikan doa-doa yang lainnya yang tentunya bermanfaat bagi kita semua, untuk pembahasan kali ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata kami ucapkan wasalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Mohon Tetapnya Iman Dan Islam Beserta Artinya