Bacaan Doa Agar Diberi Mimpi Yang Baik Saat Tidur

Doa agar diberi mimpi yang baik
Assalamualaikum wr wb, selamat datang di blog kajian muslim, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan pembahasan seputar doa, yaitu doa agar diberi mimpi yang baik saat tertidur, nah tanpa lama-lama mari kita bahas doanya dibawah ini.

Sebelum kita membaca Doa, Alangkah baiknya kita tau terlebih dahulu apa itu Doa, Doa adalah memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT, Ber doa tidak hanya dilakukan oleh orang yang sedang berada dalam kesulitan saja, Tetapi Di saat kita sedang berada dalam situasi apapun hendaklah kita membaca Doa dengan Do'a yang sesuai dengan situasi dan kondisi, Berikut ini kami sajikan Doa agar diberi mimpi yang baik.

Berikut Doa Nya
Bacaan Doa Agar Diberi Mimpi Yang Baik
Doa agar diberi mimpi yang baik
"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"Allaahumma innii as'aluka ru'yan shaalihaan shadiqon ghaira kaa dzibatin naafi'atan ghairadhaarratin".

Artinya :
Ya allah, sesungguhnya aku memohon kepadamu mimpi yang baik lagi benar bukan mimpi yang dusta dan membawa manfaat, bukan mimpi yang membawa mudorot/ bahaya.

Itulah bacaan doa supaya kita diberikan mimpi yang baik pada saat lagi tidur yang dapat kami bagikan, dan insya allah pada kesempatan berikutnya kami akan membagikan artikel tentang doa masuk dan keluar dari wc, ikuti terus doa-doa yang kami bagikan di blog ini, sampai disini dulu ya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Oh iya bagi kalian yang mau bertanya tentang doa-doa silahkan untuk menanyakannya kepada kami melalui kontak yang telah disediakan di menu kontak, akhir kata kami ucapkan wasalam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Bacaan Doa Agar Diberi Mimpi Yang Baik Saat Tidur