Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit Beserta Artinya | Doa Mustajab

Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit.
Assalamu'alaikum wr wb - Hai sobat Kajian muslim sebelum kita membaca Doa, Alangkah baiknya kita tau terlebih dahulu apa itu Do'a, Do'a adalah memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT, Ber do'a tidak hanya dilakukan oleh orang yang sedang berada dalam kesulitan saja, Tetapi Di saat kita sedang berada dalam situasi apapun hendaklah kita membaca Do'a dengan Do'a yang sesuai dengan situasi dan kondisi, Berikut ini kami sajikan Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit.

Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit
Doa Ketika Menjenguk orang sakit

"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"Allaahumma rabbannaasi adzhibilba'sa isyfi antasy syaafii laa syifaa'a illaa syifaa'uka syifaa'an laa yughaadiru saqaman"
Artinya :
Wahai Allah! tuhan manusia! hilangkanlah kesusahan ini, sembuhkanlah, engkaulah yang maha menyembuhkan, tak ada penyembuhan selain penyembuhan dari engkau, penyembuhan yang tak akan meninggalkan penyakit.

Nah teman-teman itulah doa ketika menjenguk orang sakit, mudah-mudahan doa ini dapat bermanfaat bagi kita semua, umumnya orang indonesia yang sangat erat sekali dengan tali persaudaraan, wabil khusus kaum muslimin wal muslimat, yang selalu menjenguk saudara-saudara mereka ketika mereka terkena musibah dan mendoakan agar yang terkena musibah seperti sakit cepat sembuh, nah untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini akhir kata kami ucapkan wasalam.



Terimakasih kepada teman-teman yang sudah berkunjung ke blog ini, kami doakan semoga teman-teman semuanya selalu dalam keadaan sehat dan dimurahkan rezeki, kami selaku pengurus blog kajian muslim berharap bahwa konten artikel yang ada di blog ini mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya, amiin yarobbal alamiin.


Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit Beserta Artinya | Doa Mustajab