Doa Ketika Menghadapi Penyakit Yang Kritis Beserta Artinya

Doa Ketika Menghadapi Penyakit Yang Kritis.
assalamualaikum wr wb,
Sebelum kita membaca Doa, Alangkah baiknya kita tau terlebih dahulu apa itu Doa, Doa adalah memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT, Ber doa tidak hanya dilakukan oleh orang yang sedang berada dalam kesulitan saja, Tetapi Di saat kita sedang berada dalam situasi apapun hendaklah kita membaca Doa dengan Doa yang sesuai dengan situasi dan kondisi, Berikut ini kami sajikan Doa ketika menghadapi penyakit yang kritis.

Doa Ketika Menghadapi Penyakit Yang Kritis
Doa ketika menghadapi penyakit yang kritis

"Allaahumma ahyinii maa kaanatil hayaatu khairan lii wa tawaffanii maa kaanatil wafaatu khairan lii"

Artinya : 
Wahai Allah! hidupkanlah aku selama kehidupan itu lebih baik bagiku, dan wafatkanlah aku selama kematian itu lebih baik bagiku.

Itulah do'a ketika kita sedang menghadapi penyakit yang kritis, Semoga artikel ini dapat bermanfa'at bagi kita semua khususnya orang yang sedang dalam masalah mempunyai penyakit yang kritis, kita doakan juga semoga mereka cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasanya, sepertinya untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, bagi teman-teman yang mau bertanya bisa kontak kami ya, kontak tersedia di menu kontak yang ada di bawah blog ini,  akhir kata kami ucapkan wasalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Ketika Menghadapi Penyakit Yang Kritis Beserta Artinya