Terjemahan Surat Al-ahzab Ayat 38 Dalam Al-Quran

 Assalamualaikum wr wb, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan terjemahan surat al ahzab ayat 38 dalam al-quran, surat al ahzab adalah surat ke 33 dalam al quran yang terdiri dari 73 ayat di dalam nya, surat al ahzab ini termasuk kepada golongan surat madaniyyah, madaniyyah itu sendiri adalah surat yang diturunkan setelah Rasulullah Saw Hijrah dari madinah, artinya ketika kembali kemekkah setelah hijrah surat yang tergolong kepada golongan surat madaniyyah ini diturunkan oleh allah melalui jibril dan sampailah kepada nabi muhammad saw, lebih tepatnya surat-surat yang diturunkan setelah konflik besar terjadi.

Nah tanpa panjang lebar sebaiknya kita kembali lagi ke pokok pembahasan kita kali ini yaitu terjemahan surat al ahzab ayat 38 lengkap, bagi teman-teman yang sedang mencari terjemahannya semoga terjemahan yang ada di halaman ini dapat membantu kalian.


TRTEMAHAN SURAT AL AHZAB AYAT 38

Terjemahan Surat Al-ahzab Ayat 38 Berserta Latinnya
Terjemahan Surat Al-ahzab Ayat 38


LATINNYA: MAA KAANA A'LANNABIYYI MINHAROJING FIIMAA FARODHOLLAAHU LAH. SUNNATALLAAHI FILDZIINA KHOLAAMING QOBL. WAKAA NA AMRULLAAHI QODAROM MAQDUUROO.

ARTINYA: TIDAK ADA KEBERATAN APAPUN PADA NABI TENTANG APA YANG TELAH DITETAPKAN ALLAH BAGINYA. ALLAH TELAH MENETAPKAN YANG DEMIKIAN SEBAGAI SUNNAH ALLAH PADA NABI-NABI YANG TERDAHULU. DAN KETETAPAN ALLAH ITU SUATU KETETAPAN YANG PASTI BERLAKU.

Nah teman-teman itulah di atas terjemahan surat al ahzab ayat 38, semoga bermanfaat ya, bagi teman-teman yang ingin mempelajari hukum tajwid dari ayat ini kami juga telah membuatkan materinya sebagai bahan pembelajaran bagi yang awam, jika berminat silahkan baca hukum tajwid surat al ahzab ayat 38, adapun materi lain yang mungkin menari untuk di pelajari kami juga telan meng arsipkannya di halaman khusus, halaman khusus ini ada di bagian paling bawah blog ini, tepatnya di menu sitepam, silahkan kalian cari materi yang menurut kalian sukai.

Nah teman-teman sepertinya untuk pembahasan tentang terjemahan hukum tajwid surat al ahzab kali ini kami cukupkan sampai disini ya, jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan silahkan kirim pertanyaan kalian melalui email yang telah disediakan di menu kontak, akhir kata kami ucapkan wasalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terjemahan Surat Al-ahzab Ayat 38 Dalam Al-Quran