Tafsir Surat Al Maidah Ayat 73 Dalam Alquran Lengkap

Assalamualaikum wr wb, Halo semu, bagai mana kabar kalian pada hari ini? mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan rizki yang berlimpah oleh allah swt, ok pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tafsir surat dari surat al maidah ayat 73, tafsir dari surat ini sangat penting sekali untuk kita ketahui agar kita tidak tersesat kejalan yang salah dalam agama islam ini, nah berikut ini adalah tafsir surat al maidah ayat 73 lengkap dengan arabnya.

SURAT AL MAIDAH AYAT 73
Surat Al maidah ayat 73
Surat Al maidah ayat 73

ARTI SURAT AL MAIDAH AYAT 73
SUNGGUH, TELAH KAFIR ORANG YANG MENGATAKAN BAHWA ALLAH ADALAH SALAH SATU DARI YANG TIGA, PADAHAL TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN TUHAN YANG ESA. JIKA MEREKA TIDAK BERHENTI DARI APA YANG MEREKA KATAKAN, PASTI ORANG-ORANG YANG KAFIR DI ANTARA MEREKA AKAN DITIMPA AZAB YANG PEDIH.

Nai teman-teman itulah tafsir surat pada surat al maidah ayat 73 yang dapat kami bagikan dalam pembahasan kali ini, semoga bermanfaat ya dan jangan lewatkan update artikel dari kami ya, dan juga sepertinya akan lebih baik jika menyalakan pemberitahuan ketika kami update artikel, caranya silahkan subscribe blog ini dan notifikasinya akan secara otomatis memberitahu teman-teman dikala kami membuatkan artikel baru di masa yang akan datang, tentunya jika ada umur panjang, ok mungkin hanya sampai disini dulu ya akhir kata kami ucapkan wasalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel