Tafsir Surat Al Baqarah Ayat 271 Tentang Sedekah (Shodaqoh) Lengkap

Assalamualaikum wr wb, selamat datang di blog kajian muslim, blog tempat pembelajaran umat islam, pada kesempatan kali ini Kami akan membagikan sebuah pembahasan tafsir surat yang membahas tentang shodaqoh/sedekah, ada banyak sebenarnya ayat yang membahas tentang sedekah ini, namun dalam pembahasan ini Kita fokus kepada ayat 271 pada surat al baqarah, nah bagi Sahabat yang sedang mencari rincian tentang sedekah ayat ini bisa menjadi salah satu referensi keterangan tentang sedekah, berikut tafsir surat al baqarah yang berkaitan dengan sedekah dibawah ini:

SURAT AL BAQARAH AYAT 271
Tafsir surat al baqarah ayat 271 tentang sedekah
Tafsir surat al baqarah ayat 271 tentang sedekah

ARTINYA:
JIKA KAMU MENAMPAKKAN SEDEKAH-SEDEKAHMU, MAKA ITU BAIK (MENAMPAKAN SEDEKAH DENGAN TUJUAN AGAR DICONTOH ORANG LAIN, BUKAN UNTUK RIA). DAN JIKA KAMU MENYEMBUNYIKANNYA DAN MEMBERIKANNYA KEPADA ORANG-ORANG FAKIR, MAKA ITU LEBIH BAIK BAGIMU DAN ALLAH AKAN MENGHAPUS SEBAGIAN KESALAHAN-KESALAHANMU. DAN ALLAH MAHA TELITI TERHADAP APA YANG KAMU KERJAKAN.

Nah Sahabat itulah salah satu ayat yang membahas tentang sedekah, semoga pembahasan kali ini yang Kami bagikan disini bermanfaat buat para sahabat, adapun kekurangan dalam pembahasan kali ini Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, adapun kritik dan saran tentang blog ini dari para Sahabat Kami selalu terbuka, silahkan kirimkan email kepada Kami tentang apa yang Shahabat ingin sampaikan, email sudah tersedia di menu kontak.

Oh ia, jika berkenan mohon untuk membagikan artikel ini atau artikel manapun yang ada di blog ini agar bermanfaat bagi khalayak orang banyak, mungkin untuk pembahasan kali ini Kami cukupkan sampai disini, akhir kata Kami ucapkan wasalam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Tafsir Surat Al Baqarah Ayat 271 Tentang Sedekah (Shodaqoh) Lengkap