Doa Menjinakkan Binatang Lengkap Dengan Arab Latin Dan Artinya

Doa Menjinakkan Binatang
Bagi para pecinta satwa atau hewan, Berbaur dengan hewan adalah hal yang sering mereka lakukan dan tak sering juga mereka disulitkan untuk mengendalikan hewan-hewan yang memang sulit untuk dikendalikan, Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang Doa yang diperuntukkan untuk mengendalikan binatang yang sukar untuk dijinakkan, agar peliharaan kita menurut kepada kita, Berikut adalah Doa untuk menjinakkan binatang yang insya Allah jika Doa ini diamalkan setiap hari maka kita akan dengan mudah menjinakkan hewan-hewan yang sulit untuk dikendalikan, Berikur Doanya dibawah ini lengkap dengan arab latin dan artinya....
Doa Menjinakkan Binatang
Doa menjinakkan binatang
Doa Menjinakkan Binatang
"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"Afaghoiro diinillaahi yabghuuna walahuu aslama mang fissamaawaati walaedhi thou'an wakarhan wa ilaihi turjauun"
Artinya :
Apakah mencari agama lain selain dari agama Allah ?.. sedangkan segala yang dilangit dan bumi mau tidak mau tetap tunduk kepadanya, dan kepadanyalah kami di kembalikan".
Nah itulah Doa untuk menjinakkan binatang lengkap dengan arab latin dan artinya yang dapat saya bagikan dalam pembahasan kali ini, Untuk pembahasan berikutnya Insya allah saya akan menuliskan artikel tentang Doa-Doa yang lainnya, Sampai disini dulu ya, Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar yang sudah disediakan di bawah, salam sapa dari saya, wasallam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Menjinakkan Binatang Lengkap Dengan Arab Latin Dan Artinya