Doa Supaya Terjaga Dari Tidur Karena Terkejut Beserta Artinya

Doa Supaya Terjaga Dari Tidur
Assalamualaikum wr wb, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan pembahasan seputar doa, tepatnya doa supaya terjaga dari tidur karena terkejut, berikut pembahasannya dibawah ini.

Sebelum kita membaca Doa, Alangkah baiknya kita tau terlebih dahulu apa itu Doa, Doa adalah memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT, Ber doa tidak hanya dilakukan oleh orang yang sedang berada dalam kesulitan saja, Tetapi Di saat kita sedang berada dalam situasi apapun hendaklah kita membaca Doa dengan Doa yang sesuai dengan situasi dan kondisi, Berikut ini kami sajikan Doa Supaya kita terjaga dari tidur.

Berikut Doa nya
Doa Supaya Terjaga Dari Tidur Karena Terkejut

"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"A'uudzubikalimaatillaahi tammaati min ghadhabihi wasyarri ibaadihi wamin hamazaatisy syayaathiini wa ay yahdhuruun"
Artnya :
"Aku berlindung dengan menyebut kalimat kalimat allah yang sempurna dari kemurkaannya, dari kejahatan hambanya dan dari segala godaan syetan serta dari kedatangan mereka kepadaku".
Itulah bacaan doa supaya kita terjaga dari tidur yang dapat kami bagikan, dan insya allah dalam kesempatan berikutnya kami akan menuliskan artikel tentang doa supaya kita diberikan mimpi yang baik, sampai disini dulu ya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi kita semua.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Supaya Terjaga Dari Tidur Karena Terkejut Beserta Artinya