Arti Dari Sifat Qudrat Adalah

 Assalamualaikum wr wb, hai teman-teman semua, selamat datang di blog kajian muslim, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan pembahasan tentang sifat qudrat, apa sih sifat kudrat itu? sifat qudrat adalah sifat yang ada pada allah swt, arti dari sifat qudrat itu adalah berkuasa, jadi allah berkuasa atas segala sesuatu yang ada di muka bumi ini dan seluruh jajaran alam semesta tak terkecuali, nah untuk pengetahuan sebenarnya sifat yang dimiliki oleh allah itu tentu tidak hanya sifat qudrat saja, masih banyak sifat yang lainnya juga, namun yang wajib diketahui jumlahnya ada 20, jika kalian ingin mengetahuinya lebih lanjut sepertinya kalian harus belajar tauhid (ilmu mengenal allah), tapi saya sarankan jika ingin belajar sifat 20 harus ada pendampingnya ya seperti pak ustadz atau bah yai, karena sangat rawan sekali untuk di fahami.

Arti Dari Sifat Qudrat Adalah
Arti Dari Sifat Qudrat Adalah


Jika kalian belajar sifat 20 memang harus ada pendamping atau yang mengajari kalian agar jika kalian salah berpendapat ada yang meluruskan, belajar soal akidah sangat rentan terhadap keyakinan yang menyimpang, maka dari itu jika ingin mengenal allah dengan sifat 20 harus ada yang mengajari kalian, ingat ya jangan belajar sendiri.

Sifat qudrat adalah sifat yang ketujuh yang dikenalkan dalam ajaran sifat 20, yang artinya pemegang kuasa terhadap segala sesuatu.

Nah bagi kalian yang belum belajar tentang sifat 20 alangkah baiknya kalian meminta tuan guru kalian untuk mengajarkannya agar kalian mempunyai pondasi tentang tuhan yang maha esa, kita harus mengenal allah karena dialah tuhan kita yang satu, tak ada yang lain yang patut disembah kecuali allah swt, oh iya untuk mempelajari sifat 20 kalian bisa membeli kitab tauhid ya.

Nah untuk pembahasan kali ini kami cukupkan sampai disini, pembahasan tentang arti dari sifat qudrat telah kali sampaikan dalam isi pembahasan di atas, semoga bermanfaat buat adik-adik dan teman-teman yang baru mempelajari ilmu tauhid sifat 20, sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya, akhir kata kami ucapkan wasalam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Arti Dari Sifat Qudrat Adalah