Kalimat Pembuka Pintu Rizki, Dzikir Pengumpul Kekayaan Dan Jodoh

 Asslamaualaikum wr wb, halo teman-teman semuanya selamat datang di blog kajian muslim, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kalimat pembuka pintu rizki, pembahasan kali ini akan sangat bermanfaat sekali buat teman-teman yang sedang dalam kesulitan ekonomi sedang susah, jika kalian punya hajat atau ke inginan juga boleh dzikirkan ke kalimat ini, pokoknya buat kalian yang sedang butuh pertolongan allah silahkan untuk di amalkan.

Kalimat Dzikir Pagi Dan Sore
Kalimat Dzikir Pagi Dan Sore


Untuk waktunya silahkan baca tiap pagi dan sore jangan sampai kelewat ya agar hajatnya lebih cepat di kabulkan oleh allah swt, dzikir ini juga bisa di amalkan buat teman-teman yang belum punya jodoh, misal kepepet pengen nikah silahkan dzikirkan kalimat ini, berikut ini adah kalimat pembuka pintu rizki.

Baca Dzikir pada waktu pagi dan sore hari

1. 100 Sholawat

2. 100 Tasbih

3. 100 Astagfirullah

4. Baca kedua ayat terakhir surat at taubah sebanyak 7 kali

5. Kemudian baca juga surat al ikhlas, al falaq, annaas sebanyak 3 kali

Nah setelah kalian membaca dzikir ini silahkan untuk tarik nafas berkonsentrasi untuk berdoa dan pintalah sesuatu yang sedang kalian inginkan, sambil menangis pun tak apa, itu bahkan lebih baik yang artinya kalian memang betul-betul sedang membutuhkan pertolongan allah, curahkan isi hati kalian agar allah senantiasa mengabulkan doa-doa kalian.

Nah untuk dzikirnya seperti yang sudah kami bilang silahkan amalkan di pagi dan sore hari ya, agar beban hidup kalian berkurang seiring waktu, dengan membaca dzikir semoga hidup semakin menjadi lebih baik, buat teman-teman yang sedang yang rajin membacanya setiap pagi dan sore bagaikan orang yang sedang mengumpulkan kekayaan, kesuksesan dan kemuliaan.

Ya siapa sih yang hidupnya tidak ingin sukses, makanya dari itu berdzikirlah meminta pertolongan kepada allah supaya beban hidup ini dimudahkan, jika teman-teman sudah sudah dapat berdzikir rutin setiap pagi dan sore insya allah, allah akan kabulkan dan membuat beban hidup dimudahkan semudah-mudahnya.

Buat teman-teman yang hidupnya sedang susah mungkin dikarenakan kurang dzikir barang kali, silahkan luangkan waktu sebentar untuk bermunajat kepada allah ya, tentunya jangan pernah tinggalkan shalat 5 waktu sesibuk apapun kalian jika mendengar adzan maka tinggalkanlah sejenak.

Nah untuk artikel ini sepertinya harus saya akhiri karena pembahasannya sudah sangat cukup, untuk kedepannya saya akan membagikan pembahsan yang lainnya yang insya allah dapat bermanfaat buat umat, sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Terimakasih kepada teman-teman yang sudah berkunjung ke blog ini, kami doakan semoga teman-teman semuanya selalu dalam keadaan sehat dan dimurahkan rezeki, kami selaku pengurus blog kajian muslim berharap bahwa konten artikel yang ada di blog ini mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya, amiin yarobbal alamiin.


Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Kalimat Pembuka Pintu Rizki, Dzikir Pengumpul Kekayaan Dan Jodoh