Surah Maryam With Translation, Arab, English, Indonesia 11-15

Assalamualaikum salam kepada kalian semua yang selalu berkunjung ke blog kajian muslim ini, artikel kali ini akan membahas Surah Maryam With Translation, Bahasa inggris dan indonesia yang kami lengkapi juga dengan arabnya agar arti dan arabnya tetap terjaga, untuk isi pembahasannya Surah Maryam With Translation ini membahas tentang yahya yang diberi hikmah dan kitab taurat untuk dia pelajari secara sungguh-sungguh.

Nah semoga dengan adanya terjemaahan dari Surah Maryam With Translation ini dapat membuat teman-teman yang tidak tahu menjadi tahu dan dapat mengambil pelajaran dari apa yang telah diceritakan dalam al-quran Surah Maryam Ayat 11-15 ini, berikut ini adalah pembahasannya secara lengkap dari Ayat 11-15.

Surah Maryam With Translation
Surat Maryam Ayat 11-15

SURAH MARYAM TRANSLATION
11. So he came out of the mihrab to his people, then he gave a signal to them; glorify you in the morning and evening.

12. "O yahya! Take it seriously (Study) the (Torah) book." and we give wisdom (Yahya) while he was still a child,

13. and (we made) compassion (for others) from us and clean (from sin). and he is also a pious person,

14. and very devoted to his parents, and he is not a proud person (nor does he) an ungodly person.

15. and day after day on the day of his birth, on the day of his death, and on the day he was raised to life again.

ARTINYA:
11. Maka dia keluar dari mihrab menuju kaumnya, lalu dia memberi isyarat kepada mereka; bertasbihlah kamu pada waktu pagi dan petang.

12. "Wahai yahya! Ambilah (Pelajarilah) kitab (Taurat) itu dengan sungguh-sungguh." dan kami berikan hikmah kepadanya (Yahya) selagi dia masih kanak-kanak,

13. dan (kami jadikan) rasa kasih sayang (kepada sesama) dari kami dan bersih (dari dosa). dan dia pun seorang yang bertaqwa,

14. dan sangat berbakti kepada kedua orang tuanya, dan dia bukan orang yang sombong (bukan pula) orang yang durhaka.

15. dan kesejahteraan bagi dirinya pada hari lahirnya, pada hari wafatnya, dan pada hari dia dibangkitkan hidup kembali.

Nah teman-teman itulah arti dari Surah Maryam With Translation, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sesama teman agar pahala yang mengalir tidak terputus, kami berharap artikel ini dapat menjadi pengetahuan apalagi ini adalah kandungan dari alquran, dan untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata kami ucapkan wasalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surah Maryam With Translation, Arab, English, Indonesia 11-15