Surah Maryam Translation, Ayat 31-35 Arab Latin, English, IND

Assalamualaikum wr wb, apa kabar semuanya? mudah-mudahan kalian semua sedang berada dalam keadaan yang sehat wal afiat, dan semoga kita semua dihindarkan dari segala penyakit yang baru-baru ini menjadi viral diseluruh dunia, sebelum masuk ke pembahasan kali ini mari kita doakan kepada rekan-rekan kita yang sedang memerangi wabah mendapatkan perlindungan dari allah swt.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan masuk ke pembahasan arti dari Surah Maryam Translation ayat 31-35, yang mana isi kandungan surat ini yaitu menjelaskan tentang nabi isa yang berbicara ketika dalam ayunan, banyangkan seorang yang baru saja lahir langsung bisa berbicara, sungguh mukzizat dari allah yang maha kuasa atas segala sesuatu, nag berikut dibawah ini adalah translation dari surah maryam ayat 31-35 lengkap dengan arab dan latinnya.

Surah Maryam Translation, Ayat 31-35
Surah Maryam Ayat 31-35

SURAH MARYAM TRANSLATION
31. And he made me a blessed person wherever I was, and he commanded me (to carry out) prayers and (perform) alms as long as I live;

32. and devoted to my mother, and she did not make me an arrogant wretch.

33. And may well be bestowed upon me, on the day of my birth, on the day of my death, on the day I am raised to life again. "

34. That is the son of Maryam, (who said) the true words, which they doubted were true.

35. It is not appropriate for God to have a child, be merciful to him. if he wants to set something, then he just says to him, "Be!" then be something.

ARTINYA:
31. Dan dia menjadikan aku seseorang yang diberkahi dimana saja aku berada, dan dia memerintahkan kepadaku (melaksanakan) salat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup;

32. dan berbakti kepada ibuku, dan dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka.

33. Dan kesejahtraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku, pada hari aku dibangkitkan hidup kembali."

34. Itulah isa putra maryam, (yang mengatakan) perkataan yang benar, yang mereka ragukan kebenarannya.

35. Tidak patut bagi allah mempunyai anak, mahasuci dia. apabila dia hendak menetapkan sesuatu, maka dia hanya berkata kepadanya, "Jadilah!" maka jadilah sesuatu itu.

Nah teman-teman itu tadi adalah arti dari surah maryam ayat 31-35 yang dapat kami bagikan kepada kalian, semoga bermanfaat, kisah dari nabi isa masih belum selesai, nantikan kelanjutannya hanya di blog kajian muslim, dan jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya yang ada di blog ini ya, akhir kata kami ucapkan wasalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surah Maryam Translation, Ayat 31-35 Arab Latin, English, IND

0 komentar:

Posting Komentar