Bacaan Dzikir Pendek Setelah Shalat Fardhu Sesuai Hadits

Assalamualaikum, kajianmuslim.net - kali ini kami akan menuliskan artikel tentang bacaan dzikir yang pendek, bacaan dzikir pendek ini bisa teman teman amalkan pada setiap sesudah shalat fardhu, dzikir pendek ini adalah bacaan dzikir yang dibaca oleh Rasulullah Saw menurut riwayat Bukhari Dan Muslim, Nah seperti apa dzikirnya mari simak di bawah ini bersama sama.

Dzikir Pendek
Dzikir Pendek
Ketika kisa sudah memberi salam kekanan dan kekiri setiap setelah shalat fardu, maka disunahkan membaca bacaan dibawah ini, bacaan dibawah ini menurut Riwayat Muslim.

Bacaan Dzikir Pendek 1
Bacaan Dzikir Pendek 1
ARTINYA:
Saya minta ampun kepada allah yang mahabesar (3x). Ya allah sejahteralah engkau dan dari engkaulah kesehjahteraan, engkaulah yang kuasa memberi berkah yang banyak. wahai tuhanku, yang mempunyai sifat kemegahan dan kemuliyaan.

Selanjutnya lanjutkan dengan bacaan yang ada di bawah ini, bacaan ini menurut Riwayat Bukhari Dan Muslim.
Bacaan Dzikir 2
Bacaan Dzikir 2
ARTINYA:
Ya Allah tiada yang dapat menghalangi sesuatu yang engkau berikan, tiada yang dapat memberi sesuatu yang engkau halangi, tiada yang dapat menolak sesuatu yang telah engkau pastikan, dan tiada bermanfaat kekayaan bagi yang mempunyai kekayaan, hanya dari engkaulah kekayaan.

Setelah membaca bacaan di atas, maka lanjutkan dengan bacaan dibawah ini, bacaan dibawah ini menurut Riwayat Muslim.
Bacaan Dzikir Pendek 3
Bacaan Dzikir Pendek 3
ARTINYA:
Mahasuci Allah (33x)
Segala puji-pujian bagi Allah(33x)
Allah maha Besar(33x)

Dilanjutkan dengan membaca bacaan yang terakhir dibawah ini.

Bacaan Dzikir Pendek 4
Bacaan Dzikir Pendek 4

ARTINYA: 
"Tiada tuhan melainkan Allah, tidak ada sekutu baginya. dialah yang mempunyai kekuasaan yang memerintahkan segala perintah, dan baginya segala puji-pujian dan ia berkuasa atas segala sesuatu. (Riwayat Muslim)".

Nah itulah bacaan dzikir pendek sesuai hadits dari pendapat Bukhari Dan Muslim, semoga dapat bermanfaat buat teman teman, untuk bacaan dzikir pendek ini saya sudahi sampai disini, akhir kata saya ucapkan wasalam, jika ada yang mau bertanya silahkan kirimkan pesan ke email yang sudah disediakan di menu contact.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Bacaan Dzikir Pendek Setelah Shalat Fardhu Sesuai Hadits