Doa Memohon Supaya Di Terangkan Pikiran Lengkap Arab Latin Dan Artinya

Kajian muslim - Doa agat di terangkan pikiran adalah artikel yang akan saya bagikan pada pertemuan kali ini, dimana sebelumnya saya menuliskan artikel yaitu doa agar dicerdaskan, sahabat kajian muslim, kita sebagai manusia sebagian besar pada saat menghadapi suatu masalah atau pada saat pikiran berfikir untuk memecahkan suatu masalah, itu biasanya fikiran tidak bisa mengambil suatu pemecahan masalah yang bagus, dalam artian dipertemukannya kita dengan jalan yang gelap, tidak tau harus kemana dan mengambil jalan yang mana, nah oleh karena itu, pada saat sahabat kajian muslim bertemu dengan situasi dan kondisi seperti itu, hendaklah ber doa dengan doa di bawah ini, Doa supaya diterangkannya akal pemikiran kita, berikut doanya.

DOA MOHON DITERANGKAN PIKIRAN.
Doa mohon diterangkan pikiran
Doa mohon diterangkan pikiran
LATINNYA :
Allaahumaj al lii nuuran fii qablii wanuuran fiiqabrii wanuuran fiisam'ii wanuuran fii basharii wanuuran fii syarii wa nuuran fiibasyarii wanuuran fii lahmii wa nuuran fii damii wa nuuran fii izhaamii wa nuuran min baini yadayya wa nuuran min khalfii wa nuuran an yamiinii wa nuuran an syimaalii wa nuuran min fauqii wa nuuran min tahtil. allaahumma zidniinuuran waa thinii nuuran waj'al lii nuuran waj alnii nuuran.

ARTINYA :
Wahai allah! jadikanlah bagiku cahaya dihatiku, cahaya dikuburanku, cahaya di dalam pendengaranku, cahaya dalam pandanganku, cahaya dalam rambutku, cahaya dalam kulitku, cahaya di dagingku, cahaya didalam darahku, cahaya di tulangku, cahaya di hadapanku, cahaya di belakangku, cahaya disebelah kananku, cahaya di sebelah kiriku, cahaya dari atasku, cahaya dari bawahku. Wahai allah! tambahkanlah aku cahaya, berilah aku cahaya, jadikanlah cahaya bagiku, dan jadikan aku cahaya.

Nah sahabat Kajian muslim, itulah doa supaya kita diterangkan pikiran lengkap dengan arab latin dan artinya yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga kita semua dapat mengamalkan doa di atas, mungkin sampai disini dulu untuk pertemuan kali ini, untuk pertemuan ke depannya insya allah saya akan membagikan tentang doa - doa yang lainnya, akhir kata saya ucapkan wasallam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Memohon Supaya Di Terangkan Pikiran Lengkap Arab Latin Dan Artinya