Doa Memohon Kekhusyukan Hati Lengkap Dengan Arab Dan Latinnya

Doa memohon kekhusyukan hati

Assalamu alaikum wr, wb, Salam sapa saya kepada teman-teman yang berkunjung, dan semoga dimana hari teman-teman berkunjung ke situs ini kesehatan, rezeki, selalu terlimpahkan kepada teman-teman semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel doa memohon kekhusyukan hati, yang mana, mungkin saja ada di antara teman-teman ketika melakukan ibadah selalu merasa terganggu oleh suatu hal yang menjadikan proses peribadahan kita menjadi tidak khusyu, baiklah tanpa panjang lebar mari kita simak doa memohon kekhusyukan hati dibawah ini bersama-sama.
Doa memohon kekhusyukan hati lengkap dengan arab dan latinnya
Doa Memohon Kekhusyukan Hati


BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM
"ALLAAHUMMA INNAA NA'UUDZUBIKA MIN ILMILLAA YANGFA'U WAMINGKOLBILLAA YAKHSYA'U WAMINNAFSILLAA TASYBA'U  WAMING DA' WATILLAA YUSTAJAABULAHAA".

ARTINYA :
"WAHAI ALLAH! SESUNGGUHNYA KAMI BERLINDUNG KEPADA ENGKAU DARI ILMU YANG TAK BERMANFAAT, HATI YANG TIDAK KHUSYU' JIWA YANG TAK KENAL PUAS DAN DOANYA TAK DITERIMA".

Nah itulah doa untuk memohon kekhusyu an hati kepada Allah swt yang dapat saya bagikan, yang mudah mudahan dapat bermanfaat bagi teman-teman, dan bisa diamalkan setiap hari.

Amalkanlah doa diatas setiap kali sesudah sholat, sholat wajib maupun sholat sunnah, cobalah berfikir fositif dan fokuskan berfikir hanya untuk memohon supaya hati kita menjadi khusyu, kesampingkan dulu fikiran-fikiran yang sekiranya hanya mengganggu peribadahan kita, baik itu perihal tentang pekerjaan, utang, tugas-tugas dan yang lainnya yang bersifat duniawi, insya allah teman-teman dapat mencapai kekhusyukan hati.

Doa hanya sebagai perantara bagi kita untuk melancarkan apa tujuan yang kita maksud, tetapi doa inilah yang akan menjadi sumber kekuatan kita yang akan mendorong kita kepada tujuan yang dimaksud itu, dimana apabila kita telah yakin kepada allah, insya allah doa kita akan cepat terkabulkan, (Berdoa Dan Ikhtiar), Akhirkata saya ucapkan wasallam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Memohon Kekhusyukan Hati Lengkap Dengan Arab Dan Latinnya