Doa Memohon Agar Masuk Surga Allah Tanpa Hisab

Doa Memohon Masuk Surga

Assalamu alaikum wr, wb, Berikut ini saya akan membagikan Doa memohon agar masuk surganya Allah tanpa hisab, Doa ini bisa kita amalkan disetiap sehabis adzan sebelum qomat, mudah-mudahan saja doa kita dikabulkan di kemudian hari dengan membaca doa ini supaya kita masuk surga tanpa hisab, Mungkin para shahabat bertanya apa mungkin kita bisa masuk surga tanpa dihisab? Ketahuilah para shahabat!... Tidak ada yang tidak mungkin selama kita percaya akan adanya Allah dan kekuatan doa, permohonan yang meminta agar kita masuk kedalam surga allah tanpa hisab, Allah itu sangat senang sekali di pinta, dan janganlah sekali-kali kita mendustakan allah, berikut adalah doa memohon agar masuk kedalam surga allah tanpa hisab lengkap dengan arab dan latinnya.
Doa memohon masuk surganya allah
Doa memohon agar masuk surga
"LAA ILAAHA ILLALLAAHU WAHDAHULAA SYARIIKALAHU KULLU SYAI'IN HAALIKUN ILLAA WAJHAHU. ALLAAHUMMA ANTAL LADZII MANANTA ALAYYA BIHAADZIHISYSYAHAADATIWAMAASYAHIDTUHAA ILLAA LAKA WALAA YAQBALUHAA MINNII GHAIRU KAFAJ ALHAALIIQURBATAN INDAKA WAHIJAABAN MIN NAARIKA WAGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WALIKULLI MU'MININ WAMU'MINATIN BIRAHMATIKA INNAKA ALAA KULLI SYAI'IN QADIIRUN"

ARTINYA :
"Tak ada tuhan selain Allah sendiri, tak ada sekutu baginya, segala sesuatu akan binasa kecuali zatnya, wahai allah! engkaulah yang telah memberi karunia kepada kami berkat kesaksian ini, dan tidaklah aku memberikan kesaksian kecuali bagi engkau, dan tak ada yang dapat menerima kesaksian dariku selain engkau. karena itu jadikanlah kesaksianku itu sebagai pendekatan diriku kepada engkau dan sebagai hijab (penghalang) terhadap neraka engkau, ampunilah aku, kedua orang tuaku, dan setiap orang mukmin laki-laki dan perempuan, berkat rahmat engkau, sesungguhnya engkau mahakuasa atas segala sesuatu."

Nah itulah doa memohon agar masuk surganya allah tanpa hisab yang dapat saya bagikan dalam pertemuan kali ini, untuk pertemuan kali ini saya cukupkan dulu sampai disini, insya allah jika ada waktu saya akan meng update doa-doa yang lainnya di situs kita ini, ikuti terus updatetannya ya, akhir kata saya ucapkan wasallam.

Keterangan :
Doa ini dibaca setiap selesai adzan, sebelum qomat, pada sholat wajib.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Memohon Agar Masuk Surga Allah Tanpa Hisab