BAB WUDHU | Sabda Rosululloh Dari Abdullah Bin Amr

Sabda Rosululloh Dari Abdullah Bin Amr
Assalamu alaikum wr. wb, Hai kawan-kawan berjumpa lagi dengan saya di blog ini, Blog yang selalu meng update hadits-hadits, Doa dan lain-lain, Dan pada kesempatan kali ini saya masih menyelesaikan penulisan hadits dari bab wudhu keterangan tentang mengusap kepala yang saya kutip dari kitab BULUGHUL MARAM, Kali ini adalah Sabda Rosululloh dari abdullah bin amr, Dan untuk lebih jelasnya mari kita simak haditsnya bersama-sama dibawah ini.
Sabda Rosululloh
Sabda Rosululloh
"An abdillahibni amrin - Fiishifatil wudhuu'i - Qoola Tsumma masahabiro sihi, Wa adkhola ishba'aihissabbaa hataini fii udzunaihi, wamasaha bi ibhaa maihi dhzoohiro udzunaihi. Akhrojahu abuudaawuda wannasaa iyyu, washohhahahubnu khuzaimah."
Artinya :
Dari abdullah bin amr, tentang sifat wudhu. Ia berkata : Kemudian rasululloh usap kepalanya dan ia masukan dua jari telunjuk nya di dua telinganya dan ia usap dua telinganya disebelah luar dengan dua ibu jari nya.
Dikeluarkan dia oleh ibu dawud, Dan nasa'i, Dan dishahkan dia oleh ibnu khuzaimah.
Nah sahabat itulah Sabda rosululloh dari abdullah bin amr tentang sifat wudhu usap kepala ini yang dapat saya bagikan dalam kesempatan kali ini, Untuk kesempatan berikutnya insya allah saya akan menuliskan artikel masih dari bab wudhu, Karena saya ingin menyelasaikan dulu penulisan hadits dari kitab BULUGHUL MARAM dari bab wudhu ini, Next artikel sabda rosululloh dari abi hurairah, Nah untuk penulisan artikel kali ini saya cukupkan dulu sampai disini, Jika teman-teman mempunyai pertanyaan yang ingin ditanyakan silahkan tuliskan komentar di kolom yang sudah disediakan dibawah, Akhir kata saya ucapkan wasallam.





Share on Facebook
Share on Twitter

Related : BAB WUDHU | Sabda Rosululloh Dari Abdullah Bin Amr