Doa Khusnul Khotimah Lengkap Dengan Arab Latin Dan Artinya

loading...

DOA KHUSNUL KHOTIMAH
Assalaamu'alaikum wr. wb, Berikut ini saya akan membagikan Doa husnul Khotimah, Doa khusnul Khotimah adalah Doa yang diperuntukan supaya kita pada saat tutup usia nanti meninggal dengan cara yang baik, Berbeda dengan suul khotimah yang meninggal dengan cara yang buruk, dan tentunya kita semua tidak menginginkan hal seperti itu, Dan berikut Doa nya di bawah ini...

DOA KHUSNUL KHOTIMAH YANG PERTAMA
Doa khusnul khotimah 1
Doa khusnul khotimah
"ALLAAHUMMA INNAA ZHALAMNAA ANFUSANAA ZHULMAN KATSIIRAN KABIRAN WA LAA YAGH FIRUDZ DZUNUUBA ILLAA ANTA FAGHFIR LANNAA MAGHFIRATAN MIN INDIKA WARHAMNAA INNAKA ANTAL GHAFUURUR RAHIIMU"

ARTINYA :
"Wahai allah! sesungguhnya kami telah menganiaya diri kami dengan penganiyayaan yang banyak dan besar, dan tak ada yang mengampuni dosa-dosa kecuali engkau, karena itu ampunilah kami dengan ampunan dari sisi engkau, dan kasihanilah kami. sesungguhnya engkau yang maha pengampun lagi maha penyayang."
DOA KHUSNUL KHOTIMAH YANG KEDUA
Doa khusnul khotimah
Doa khusnul khotimah
"BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM"
"ALLAAHUMMAJ'AL KHOIRO AMALII KHOWAA TIMAHU WAKHOIRO AYYAAMII YAUMA LIQOO IKA" 
ARTINYA :
"Ya allah, jadikanlah sebaik-baiknya umurku hingga akhirnya, dan sebaik-baiknya perbuatanku hingga kesudahannya, dan sebaik-baiknya masaku hingga menjumpaimu."

Bacalah Doa di atas setiap sesudah sholat fardu, nah itulah Doa khusnul khotimah yang dapat saya bagikan, ada dua yang panjang dan yang pendek, silahkan pilih satu, atau baca dua duanya lebih bagus, Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan dengan cara berkomentar di kolom yang sudah di sediakan dibawah, sampai disini dulu ya, akhirkata saya ucapkan wasallam...





loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Khusnul Khotimah Lengkap Dengan Arab Latin Dan Artinya