Doa Memohon Perlindungan Dari Pandangan Orang-Orang Yang Bermaksud Jahat

Doa memohon perlindungan dari pandangan orang jahat.
Sebelum kita membaca Do'a, Alangkah baiknya kita tau terlebih dahulu apa itu Do'a, Do'a adalah memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT, Ber do'a tidak hanya dilakukan oleh orang yang sedang berada dalam kesulitan saja, Tetapi Di saat kita sedang berada dalam situasi apapun hendaklah kita membaca Do'a dengan Do'a yang sesuai dengan situasi dan kondisi, dan berikut ini adalah Doa memohon perlindungan dari pandangan orang jahat.

Doa Memohon Perlindungan Dari Pandangan Orang-Orang Yang Bermaksud Jahat

Doa memohon perlindungan dari orang jahat


"Allaahumma yaa man nuuruhu fii sirrihi wa sirruhu fi khalqihi akhfinii'an a'yunin naazhiriina wa qulubil haasidiina wal baaghiina kamaa akhfaitar ruuha fil jasadi innaka'alaa kulli syai'ing qadiir
Artinya :
Wahai allah! wahai zat yang cahayanya berada dalam rahasianya, dan rahasianya berada dalam makhluknya, sembunyikanlah aku dari pandangan orang-orang yang mengintai dan hati orang-orang yang hasud dan zhalim, sebagai mana engkau sembunyikan ruh dalam tubuh. sungguh engkau maha kuasa atas segala sesuatu.

Itulah Doa untuk memohon perlindungan dari pandangan orang jahat, semoga artikel ini dapat bermanfaat, dan semoga yang membaca doa ini juga selalu dilindungi oleh allah ta'ala dari perkara yang tidak di inginkan, untuk artikel kali ini kami sudahi sampai disini jangan lupa bersyukur dan wasalam mualaikum.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Memohon Perlindungan Dari Pandangan Orang-Orang Yang Bermaksud Jahat