Doa Memohon Agar Terhindar Dari Serangan Jin Dan Setan

Doa Memohon Agar Terhindar Dari Serangan Jin Dan Setan.
Sebelum kita membaca Do'a, Alangkah baiknya kita tau terlebih dahulu apa itu Do'a, Do'a adalah memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT, Ber do'a tidak hanya dilakukan oleh orang yang sedang berada dalam kesulitan saja, Tetapi Di saat kita sedang berada dalam situasi apapun hendaklah kita membaca Do'a dengan Do'a yang sesuai dengan situasi dan kondisi, Berikut ini kami sajikan Doa Memohon Agar Terhindar Dari Serangan Jin Dan Setan.

Doa Memohon Agar Terhindar Dari Serangan Jin Dan Setan


"A'uudzu bikalimaatillaahit taammati min syarrimaa khalaqa wadzara'a wabara'a wamin syarri maa yanzilu minas samaa'a waminsyarrimaa ya'ruju fiihaa waminsyarri kulli thaariqillaa thaariqan yathuruqu bikhqirin yaa rahmaanu"
Artinya :
Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan apa yang telah dia ciptakan, dari kejahatan apa yang turun dari langit, dari kejahatan apa yang naik kepadanya, dari kejahatan fitnah malam dan siang, dan ari kejahatan setiap yang datang di malam harikecuali yang datang dengan membawa kebaikan, wahai zat yang maha pengasih!.

Abu at-tayah menceritakan bahwa ia pernah bertanya kepada seorang bernama abdurrahman bin khanbasy at-tamini : "Pernahkah engkau berjumpa dengan rasulullah? "Pernah"! jawabnya. "Apa yang beliau lakukan ketika pada malam hari di serang jin dan setan? tanya abu at-tayah lagi. Orang tua itu menceritakan bahwa pada satu malam Rasulullah pernah di datangi setan dariberbagai penjuru. di antara setan-setan itu ada yang membawa api di tangannya hendak membakar wajah beliau. Pada saat itu malaikat jibril turun mengajarkan beliau Do'a di atas, setelah doa itu di bacakan maka padamlah api yang di pegang setan itu dan mereka pun kalah. 





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Memohon Agar Terhindar Dari Serangan Jin Dan Setan