Doa Ketika Mengobati Penglihatan Yang Kabur Beserta Artinya - Doa Mustajab

Doa Ketika Mengobati Penglihatan Yang Kabur
Assalamualaikum wr wb,
Sebelum kita membaca Doa, Alangkah baiknya kita tau terlebih dahulu apa itu Doa, Doa adalah memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT, Ber doa tidak hanya dilakukan oleh orang yang sedang berada dalam kesulitan saja, Tetapi Di saat kita sedang berada dalam situasi apapun hendaklah kita membaca Doa dengan Doa yang sesuai dengan situasi dan kondisi...

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh imam turmudzi dan ibnu majah dari utsman bin hanif ra, Dinyatakan bahwa pada suatu hari, ada seorang lelaki yang penglihatannya sudah kabur menghadap kepada nabi, ia memohon agar beliau mendoakannya agar matanya disembuhkan Allah, Nabi pun memerintahkannya untuk berwudhu dan mengajarkan Do'a untuk mengobati penglihatan yang kabur, berikut Do'anya kami sajikan.
Hadits
Doa ketika mengobati penglihatan yang kabur

"Allaahumma innii as'aluka wa atawajjahu ilaika binabiyyika muhammadin nabiyyir rahmati yaa muhammadu innii tawajjahtu bika ilaa rabbii fii haajatii haadzihi lituqdhaalii, Allaahumma syaffi'hu   fiyya"
Artinya : 
Wahai Allah! Sesungguhnya aku memohon kepada engkau dan kuhadapkan wajahku kepada engkau dengan perantaraan nabi engkau, muhammad, nabi pembawa rahmat, Wahai muhammad! Sesungguhnya kuhadapkan wajahku dengan sebab engkau kepada tuhanku dalam hajatku ini agar di tunaikannya. Wahai Allah! Terimalah syafa'atnya padaku!..

Itulah Bacaan Doa ketika mengobati penglihatan yang kabur beserta artinya, semoga artikel ini dapat bermanfa'at bagi kita semua, jangan lupa baca juga artikel yang sebelumnya, untuk menuju artikel sebelumnya klik Doa ketika menghadapi penyakit yang kritis, untuk teman-teman yang mau bertanya silahkan hubungi kami melalui kontak, untuk artikel kali ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata kami ucapkan wasallam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Ketika Mengobati Penglihatan Yang Kabur Beserta Artinya - Doa Mustajab